DP Mobil Listrik Ioniq 5 Sebesar Rp 10 Juta di Hyundai Gowa
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 April 2024 17:00 WIB
Hyundai Gowa. (Gooto/ Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hyundai Gowa, sebagai diler resmi Hyundai terbesar yang kini memiliki 21 cabang di seluruh Indonesia, menggoda pengunjung Lotte Mall Venue untuk mengenal lebih dekat Hyundai City Store Lotte Mall dan menggelar test drive bersama untuk line up mobil listrik Hyundai, termasuk Ioniq 5.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hyundai City Store Lotte Mall berlokasi di Lotte Mall, Lantai GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3 - 5, Karet Kuningan, Jakarta. Lokasi showroom yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta tentunya memberi kemudahan dan kenyamanan untuk mobilitas pelanggan.

Hyundai City Store Lotte Mall adalah diler pertama dengan konsep City Store yang diresmikan langsung oleh PT Hyundai Motors Indonesia pada 27 Oktober 2020. Dengan luas 447 meter persegi, Hyundai City Store Lotte Mall memberi pengalaman menyenangkan kepada pelanggan. Showroom ini menyediakan 4 display mobil Hyundai, ruang tunggu dan lounge yang nyaman, serta ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi.

Di zona Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi seputar mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, yaitu informasi detail mengenai produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan. Menariknya, pelanggan juga bisa menikmati zona permainan trek balap WRC dengan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

Adapun sesi test drive untuk line up mobil listrik Hyundai agar berkesempatan untuk merasakan performa Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6. Tidak hanya pengalaman mengemudi, Hyundai Gowa turut memberikan informasi mendalam mengenai fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru yang membuat mobil listrik Hyundai menjadi pilihan menarik di pasar otomotif. 

“Menjadi suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menjadi diler dengan konsep City Store pertama dan menjadi cabang flagship untuk Hyundai di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan layanan terbaik dan berfokus kepada kepuasan pelanggan,” tutur Hariyadi Kaimuddin, Director in Charge Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor), Senin, 30 April 2024.

Pengunjung mall juga dapat memanfaatkan program penjualan spesial berupa DP ringan dan cicilan ringan di cabang Hyundai Gowa. Pelanggan yang ingin memiliki mobil listrik premium dengan harga terjangkau, cukup membayar cicilan mulai dari 10 jutaan per bulan, dan dapat membawa pulang Ioniq 5 (OTR Jakarta, syarat dan ketentuan berlaku).

Pelanggan tidak perlu bingung untuk peralatan chargingnya, karena harga sudah termasuk pembelian unit charger. Sedangkan untuk penambahan daya/penarikan listrik akan dibantu untuk berkoordinasi dengan PLN. Mudahnya lagi, dengan adanya subsidi pemerintah maka biaya perpanjangan STNK nantinya hanya senilai dengan perpanjangan STNK motor, untuk di Jakarta (estimasi kisaran Rp 500.000).

Pilihan Editor: Rider Pertamina Mandalika Alami Patah Tulang Selangka di Moto2 Spanyol

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi