Neta V-II Dipamerkan di PEVS 2024, Harga Pre-Book Rp 200 Jutaan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 April 2024 15:39 WIB
Neta V-II di PEVS 2024. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia resmi memamerkan mobil listrik Neta V-II di pamerab Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024. Model baru tersebut menghadirkan beberapa perubahan dari versi sebelumnya, baik dari segi tampilan dan fitur keamanan tambahan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perubahan eksteriornya terlihat pada bagian grill, desain velg, dan lampu belakang yang kini menyambung. Tampilan belakangnya juga terlihat berbeda dari Neta V sebelumnya, di mana ada penambahan wiper.

“Melalui acara ini, menjadi momen yang tepat bagi Neta Indonesia, untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru kami yaitu Neta V-II," kata Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia Yusuf Anshori. 

"Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya Neta akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan, dan program Special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching Neta V-II yang diperkirakan akan kami lakukan di akhir mei 2024," tambah dia.

Neta V-II merupakan smart SUV 5-seater yang memiliki dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm. Dari segi desain eksterior, Neta V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16” Alloy Wheel yang menambah kesan sporty. Mobil listrui Neta V-II juga menawarkan empat pilihan warna menarik, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena Neta V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior, yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black. Neta V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Tak hanya dari segi desain saja, mobil listrik ini juga menghadirkan teknologi pintar yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance. 

Neta menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS), seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Meski belum mengumumkan harga resmi, konsumen bisa langsung melakukan pre-booking untuk Neta V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Nantinya konsumen berkesempatan mendapatkan Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP.

“Secara global, Neta berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal Cina dan Internasional. Dan kini, Neta fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik,“ tutup Yusuf Anshori.

Pilihan Editor: Rider Pertamina Mandalika Alami Patah Tulang Selangka di Moto2 Spanyol

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi