Astrido Toyota Pondok Indah, Resmi Buka Fasilitas GR Zone
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 4 Mei 2024 19:00 WIB
Astrido Toyota Pondok Indah sediakan aksesori dan apparel GR Zone.. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Astrido Toyota resmi membuka fasilitas Gazoo Racing (GR) Zone di cabang diler Astrido Toyota Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fasilitas GR Zone ini merupakan fasilitas yang dibuat untuk para pecinta mobil-mobil Toyota GR sekaligus memperkenalkan produk-produk Gazoo Racing.

Handa Lestari selaku Kepala Cabang diler Astrido Toyota Pondok Indah saat ditemui Tim Gooto di Jakarta Selatan, 4 Mei 2024, mengatakan, “GR Zone Astrido Toyota Pondok Indah ini merupakan cabang perdana Astrido Toyota Jakarta yang memiliki fasilitas GR Zone.”

Lebih lanjut ia menjelaskan, pemilihan cabang tersebut, menurutnya dikarenakan lokasi diler yang strategis dan cabang Astrido Toyota Pondok Indah ini memiliki data komunitas GR Anthusiast yang banyak di cabang tersebut. 

Astrido Toyota Pondok Indah sediakan GR Zone, diresmikan pada 4 Mei 2024 (Foto: Goot/Dimas Prassetyo)

GR Zone tidak hanya berisikan informasi mengenai Gazoo Racing, namun juga menyuguhkan berbagai pilihan untuk para pecinta otomotif, mulai dari aksesori, merchandise, parts yang bertemakan Gazoo Racing.

“GR Zone ini, kami menyediakan mulai dari display parts, informasi tentang Gazoo Racing, dan merchandise Gazoo Racing, yang hanya dapat dibeli di cabang-cabang Toyota Resmi dan diler yang memiliki fasilitas GR Zone, termasuk cabang kami,” ucapnya Handa Lestari.

Dengan adanya Gazoo Racing ini, memberikan impact bagi Astrido Toyota Pondok Indah untuk menambah varian opsi untuk memuaskan pelanggan yang selama ini menginginkan DNA Racing.

Pilihan Editor: Auto2000 Surabaya Hadirkan Fasilitas GR Zone Pertama di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi