Auto2000 Surabaya Hadirkan Fasilitas GR Zone Pertama di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 2 November 2022 13:00 WIB
Auto2000 Surabaya hadirkan GR Zone. (Foto: Auto2000)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAuto2000 Surabaya secara resmi menghadirkan fasilitas GR Zone pertama di Indonesia. Ini merupakan area khusus dan eksklusif berupa thematic display dengan tujuan memperkenalkan produk Gazoo Racing.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Nasional Sales Division Head Auto2000, Yagimin,. Dirinya menjelaskan bahwa fasilitas GR Zone bakal menyediakan kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts Gazoo Racing.

“Fasilitas ini semakin memanjakan pelanggan yang datang ke Auto2000. Deretan mobil dengan sentuhan Toyota Gazoo Racing (GR) hadir menjadi pilihan konsumen yang berjiwa sporty untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari,” kata dia. 

Selain itu ada juga GR Ambassador sebagai senta layanan informasi mengenai filosofi merek Gazoo Racing. Layanan tersebut bakal memberikan penjelasan tentang produk, penjualan hingga test drive.

Hanya untuk informasi tambahan, setiap pembelian unit kendaraan Toyota Gazoo Racing di Auto2000, pelanggan juga bisa mendapatkan benefit bebas biaya jasa dan bebas biaya suku cadang sampai tiga tahun atau 60.000 km.

Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan perpanjangan Toyota warranty 1 ahun atau 20.000 km pada model kendaraan tertentu. Agar bisa menikmati benefit tersebut, pelanggan harus melakukanservis pertama maksimal satu bulan.

GR Zone sendiri nantinya tidak hadir di Auto2000 Surabaya saja. Nantinya fasilitas tersebut juga bakal dihadirkan di empat cabang lainnya, yakni SM Raja Medan, Setiabudi Bandung, Tebet Saharjo Jakarta, dan BSD City Tangerang Selatan.

Baca Juga: Dani Pedrosa Ikuti Balapan Lamborghini Super Trofeo World Trofeo

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi