Promo Penjualan Mobil Mitsubishi Mei 2024, DP Ringan Xforce Mulai 15 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 6 Mei 2024 11:00 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan selama Mei 2024. Program ini meliputi DP ringan, bunga ringan, hingga gratis kaca film dan layanan purna jual bagi konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program penjualan ini dapat dinikmati konsumen dengan hadir langsung di sejumlah pameran yang diadakan MMKSI, yakni Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition. Pameran ini berlangsung di 24 kota di Indonesia mulai dari 6 Mei hingga 2 Juni 2024.

Adapun promo yang diberikan berupa DP ringan mulai dari 15 persen untuk pembelian Mitsubishi Xforce melalui perusahaan pembiayaan PT Dipo Star Finance. Kemudian bunganya mulai dari 0 persen dan DP mulai dari 55 persen dengan bunga mulai 0 persen hingga 2 tahun bagi konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Setiap pembelian Xforce juga akan mendapatkan gratis kaca film Solargard dan gratis perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Kemudian, ada extended warranty 1 tahun atau 20.000 km apabila melakukan perawatan berkala secara teratur sampai dengan tiga tahun atau 40.000 km.

Lalu untuk model New Xpander dan Xpander Cross, tersedia penawaran DP mulai 10 persen. Konsumen juga bisa mengambil DP mulai dari 20 persen dengan bunga rendah mulai dari 2,5 persen untuk tenor 1 tahun. Jika ingin mendapatkan bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, DP yang diberikan minimal 55 persen.

Tersedia juga angsuran sampai dengan 7 tahun. Setiap pembelian New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool atau Solargard untuk model New Xpander Cross dan gratis kaca film Konica Minolta atau Solargard untuk New Xpander, serta gratis biaya perawatan atau servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Untuk model New Pajero Sport ditawarkan dengan DP ringan mulai 15 persen dan DP mulai dari 20 persen dengan bunga mulai dari 2,5 persen untuk tenor satu tahun. Konsumen bisa mendapatkan bunga 0 persen selama setahun dengan minimal DP 65 persen, serta tersedia juga angsuran hingga 7 tahun.

Setiap pembelian New Pajero Sport, konsumen berhak mendapatkan gratis kaca film V-Kool dan gratis servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. 

Sementara itu, untuk model Mitsubishi Triton 4X4 bisa dimiliki dengan DP ringan mulai 15 persen dan bunga 0,2 persen sampai dengan tenor satu tahun. Konsumen juga akan mendapatkan ban MT untuk varian Triton SC dan DC HDX.

Terakhir, untuk Mitsubishi L300 ditawarkan dengan DP ringan mulai 10 persen dan bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun. Konsumen juga bisa mendapatkan paket Smart Cash dengan bunga 0 persen, gratis asuransi, dan potongan biaya administrasi.

Pilihan Editor: Kalahkan Verstappen, Lando Norris Juara F1 Miami 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi