United E-Motor Wadahi Community Gathering Pengguna Motor Listrik
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 6 Mei 2024 19:00 WIB
United E-Motor menggelar acara kumpul bareng i The Spoke Bistro Alam Sutera, Tangerang Selatan, 4 Mei 2024. (Foto: United E-Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - United E-Motor menggelar acara kumpul bareng sesama pengguna motor listrik United E-Motor se-Jabodetabek.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produk motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk mengadakan sebuah kegiatan berjudul “United E-Motor Community Gathering” pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Bertempat di The Spoke Bistro Alam Sutera, Tangerang Selatan, kegiatan yang diikuti oleh para United E-Motor enthusiast ini menjadi wadah bagi United E-Motor untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya serta sebagai wadah silaturahmi dan bertukar pengalaman seputar United E-Motor dan motor listrik pada umumnya.

Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk, Meilany Suryanata mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah ajang yang sangat diperlukan untuk perkembangan United E-Motor di kemudian hari.

“Community Gathering yang diadakan ini tujuan utamanya untuk menjalin komunikasi dengan para pengguna United E-Motor, serta mendapat feedback dari konsumen langsung yang sekiranya dapat dijadikan bahan perbaikan dan pengembangan terhadap produk dan brand United E-Motor itu sendiri,” ungkap dia dalam keterangan resminya.

UEVO (United E-Motor Vehicle Owner) dan U-MORE (United E-Motor Riders) merupakan komunitas pengguna motor listrik United E-Motor. (Foto: United E-Motor)

Sesuai dengan judulnya, kali ini turut dihadiri oleh beberapa komunitas motor listrik, seperti UEVO dan U-MORE. UEVO (United E-Motor Vehicle Owner) dan U-MORE (United E-Motor Riders) merupakan komunitas yang terdiri dari para pengguna motor listrik United E-Motor yang anggotanya tidak hanya seputar Jabodetabek, namun tersebar hingga wilayah di Nusantara.

“Kehadiran komunitas seperti UEVO dan U-MORE menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, serta membuktikan bahwa para pengguna United E-Motor memiliki koneksi yang begitu erat terhadap motor listrik miliknya, dan secara sukarela menjadi agen perubahan untuk membawa misi terhadap lingkungan yang lebih sehat, bebas polusi, untuk kehidupan yang lebih baik lagi,” tambah Meilany Suryanata.

Untuk memeriahkan acara, terdapat gelaran showcase produk-produk United E-Motor keluaran tahun 2024 serta dibuka kesempatan untuk ikut test ride merasakan pengalaman berkendara dengan line-upterbarunya.

United E-Motor meluncurkan warna-warna baru untuk tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000

“Refreshment pada tipe-tipe yang telah ada sebelumnya merupakan salah satu strategi yang kami lakukan untuk tahun 2024 ini, dimana demand masyarakat terhadap visual motor listrik cukup tinggi. Tidak hanya penerapan warna terbaru saja, namun ada peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut,” ungkap Head of Sales & Marketing United E-Motor, Awan Setiawan.

Pilihan Editor: Daftar Motor Listrik yang Bisa Dicoba di PEVS 2024, Syaratnya Cuma SIM

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi