Daftar Motor Listrik yang Bisa Dicoba di PEVS 2024, Syaratnya Cuma SIM
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 3 Mei 2024 06:46 WIB
Pengunjung mencoba motor listrik dalam pameran otomotif Periklindo Electric Vehicles Show (PEVS) 2024 di Jakarta International Expo (JIEXpo), Kemayoran, Jakartra, Selasa, 30 April 2024. PEVS 2024 digelar selama enam hari dengan tiket masuk Rp50.000. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024) berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei mendatang. Dalam pameran kendaraan listrik ini, pengunjung bisa mencoba langsung motor listrik yang dipamerkan di PEVS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Cukup siapkan SIM C saja, registrasi dan pilih motor yang ingin dicoba," kata petugas di area Test Ride PEVS 2024 saat ditemui Gooto di JIExpo Kemayoran.

Lokasi test ride PEVS 2024 berada di Hall C JIExpo, Kemayoran, bersamaan dengan booth motor listrik. Area pengetesan berada di dalam ruangan, sehingga tidak khawatir kepanasan atau kehujanan saat mencoba motor listrik yang diinginkan.

Pengunjung yang ingin test ride perlu mengisi formulir dan surat pernyataan yang disediakan di meja registrasi. Selain itu, pengunjung harus memperlihatkan SIM yang sah dan masih berlaku, serta tidak diperbolehkan berkendara secara ugal-ugalan.

Pengunjung yang mencoba sepeda motor listrik juga harus mengikuti instruksi dari petugas yang berada di area test ride. Pengunjung juga wajib menggunakan helm dan sepatu saat test ride.

Berikut daftar motor listrik yang bisa dicoba di area test ride PEVS 2024:

  1. Rakata NX8
  2. Honda EM1
  3. Honda EM1 Plus
  4. Volta Mandala
  5. MAB Electro
  6. Gesit Raya G
  7. Move Keren
  8. Motoriz E Clasic
  9. Hardy Motor Beat
  10. Nagara Beat Eco
  11. Green Tech Unity Classic.

Pilihan Editor: Neta V-II Dipamerkan di PEVS 2024, Harga Pre-Book Rp 200 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi