Seres E1 Terjual 103 Unit di PEVS 2024, Gelora E Laku 115 Unit
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 20 Mei 2024 07:00 WIB
Seres E1 di PEVS 2024. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sokonindo Automobile mencatatkan penjualan sebanyak 218 unit selama pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024). Angka tersebut merupakan jumlah penjualan untuk lini produk mobil listrik dari merek Seres dan DFSK.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami sangat bangga dengan pencapaian kami saat PEVS 2024 berlangsung. Lebih dari 3.000 pengunjung datang ke booth kami dan melakukan test drive," kata Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten dalam keterangan resminya, dikutip Gooto pada hari ini, Senin, 20 Mei 2024.

Selama pameran kendaraan listrik ini berlangsung, mobil listrik Seres E1 mencatatkan penjualan sebanyak 103 unit. Kemudian, untuk kendaraan listrik niaga DFSK Gelora E Blind Van (BV) terjual 52 unit dan Gelora E Mini Bus (MB) terjual sebanyak 63 unit.

PT Sokonindo Automobile sendiri memberikan jaminan garansi selama delapan tahun untuk baterai Seres E1 dan lima tahun untuk baterai Gelora E. Selain itu, ada garansi tiga tahun untuk jaminan kendaraan serta bebas perawatan selama tiga tahun (hanya berlaku untuk Seres E1).

Dalam pameran ini, PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan CV Delima Mandiri. Kerja sama ini berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia dengan penggunaan kendaraan 100 persen listrik dalam kegiatan bisnisnya.

Pilihan Editor: BAIC Berencana Hadirkan Mobil Hybrid dan Mobil Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi