PEVS 2024: Seres Gandeng 2 Perusahaan untuk Penggunaan Mobil Listrik
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 April 2024 15:00 WIB
Kerja sama Seres di PEVS 2024. (Foto: Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sokonindo Automobile melalui merek Seres menandatangani nota kesepahaman dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT Kalista Soter Hastia di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Kerja sama ini akan menggunakan mobil listrik Seres untuk dijadikan kendaraan operasional kedua perusahaan itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Penandatanganan MoU ini menandai langkah besar bagi kedua perusahaan dalam mengejar inovasi berkelanjutan dan menunjukkan komitmen kami untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dalam operasional kami sehari-hari sebagai perusahaan penyedia jasa di bidang kesehatan terkemuka di Indonesia, terutama untuk bisnis unit distribusi kami,” kata Presiden Direktur PT Anugerah Pharmindo Lestari Christophe Piganiol.

Saat ini PT Sokonindo Automobile memiliki dua mobil listrik yang telah dipasarkan di Indonesia, yakni DFSK Gelora E dan Seres E1. Masing-masing model tersebut mengisi untuk dua segmen berbeda, yakni kendaraan niaga dan kendaraan penumpang.

“DFSK adalah merek yang menawarkan kendaraan listrik komersial termasuk yang berbasis BEV dan Seres adalah merek yang khusus diperuntukkan untuk kendaraan penumpang berbasis BEV,” kata Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten.

Pada pameran PEVS 2024, Sokonindo Automobile menampilkan 7 unit display yang terdiri dari 3 unit DFSK Gelora E, yakni model camper van, blind van dan minibus, serta 4 unit Seres E1. Selain itu, ada juga sejumlah promo pembelian Gelora E dan Seres E1 selama pameran ini.

Setiap pembelian mobil listrik DFSK Gelora E akan mendapatkan Wall charger dan instalasi secara gratis, sementara untuk pembelian Seres E1 di PEVS 2024 akan mendapatkan gratis wall charger. Selain itu, ada juga potongan harga hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian SERES E1 dan DFSK Gelora E.

Pilihan Editor: Rider Pertamina Mandalika Alami Patah Tulang Selangka di Moto2 Spanyol

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi