Wuling Bukukan 252 SPK Selama PEVS 2024, Cloud EV Mulai Diburu
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 9 Mei 2024 15:27 WIB
Wuling Cloud EV debut di IIMS 2024, Jakarta, 15 Februari 2024. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) meraih pencapaian positif selama ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024). Itu bisa dilihat dari jumlah pengunjung yang menjajal langsung deretan mobil listrik mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama PEVS 2024, Wuling berhasil mencatatkan 252 surat pemesanan kendaraan (SPK). Angka tersebut didominasi oleh pemesanan Cloud EV, kemudian diikuti dengan Air ev dan BinguoEV.

Wuling juga mengklaim ada 819 pengunjung yang melakukan test drive mobil listriknya. Cloud EV menjadi yang paling banyak dicoba dengan jumlah 626 pengunjung, diikuti BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range 41 pengunjung.

"Keikutsertaan kami di ajang PEVS tahun ini mencatatkan pencapaian yang baik. Kami mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap kendaraan listrik terbaru kami, Cloud EV, yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling," kata Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Kamis, 9 Mei 2024.

Pada kesempatan yang sama, Wuling juga mendapatkan empat penghargaan dalam PEVS 2024. Wuling memenangkan Best Booth Car > 500 SQM, di mana booth mereka luasnya mencapai 606 meter persegi.

Mobil listrik Wuling Air ev juga berhasil dinobatkan sebagai Best City Car. Lalu Binguo EV juga meraih penghargaan Best Compact Hatchback.

Kemudian, Cloud EV juga mendapat penghargaan sebagai Most Tested Car di antara unit test drive yang tersedia dari berbagai merek selama pameran PEVS 2024 berlangsung.

Pilihan Editor: Rider Indonesia Bisa Gabung Pertamina Mandalika Moto2 Sebelum ke MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi