PEVS 2024 Catatkan Nilai Transaksi Sebesar Rp 400 M Selama 5 Hari
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 6 Mei 2024 08:00 WIB
Pengunjung melihat salah satu stan pameran otomotif Periklindo Electric Vehicles Show (PEVS) 2024 di Jakarta International Expo (JIEXpo), Kemayoran, Jakartra, Selasa 30 April 2024. PEVS 2024 diikuti 116 peserta dari merk mobil dan motor listrik, industri pendukung, hingga aksesoris kendaraan. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 mencatatkan nilai transaksi Rp 400 miliar selama lima hari. Jumlah tersebut meliputi penjualan mobil listrik, motor listrik, sepeda listrik, dan juga aksesori kendaraan listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Seluruh capaian di PEVS 2024 sangat membahagiakan dan hal ini telah mendekati target yang kita canangkan bersama," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam keterangan resminya, dikutip Gooto hari ini, Senin, 6 Mei 2024.

Hingga satu hari sebelum perhelatan PEVS 2024 berakhir, tercatat jumlah pengunjung keseluruhannya mencapai 40.550 orang. Angka tersebut masih bisa bertambah hingga akhir pameran PEVS berlangsung pada Minggu, 5 Mei 2024.

Catatan positif PEVS tahun ini tidak terlepas dari sejumlah program dan aktivitas yang dihadirkan. Misalnya, EV Riding Kosmik, EV Motorcycle Fun Run by Kosmik, EV Test Ride dan Test Drive, Test Bike, IAM EV Fest, Formula Electric Student Show Off, Elders Elettrico, Rusty Project, EV Catwalk & Parade, hingga Drone Show Off by Fast.

PEVS 2024 diikuti lebih banyak ragam merek mobil dan motor listrik, yaitu BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan untuk member dari Periklindo diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling.

Lalu untuk peserta perusahaan produsen pendukung otomotif juga hadir, seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox.

Pilihan Editor: Kalahkan Verstappen, Lando Norris Juara F1 Miami 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi