Mobil Listrik Neta Berhasil Catatkan 108 SPK di PEVS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 8 Mei 2024 16:00 WIB
Neta V-II di PEVS 2024. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia turut berpartisipasi dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam acara yang digelar pada 30 April hingga 5 Mei lalu, Neta secara resmi memperkenalkan mobil listrik terbaru, Neta V-II.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada PEVS 2024, Neta berhasil menorehkan total pemesanan sebanyak 108 surat pemesanan kendaraan (SPK). Selain itu, Neta juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch di pameran kendaraan listrik ini.

“Neta mencatat total pemesanan Neta V dan Neta V-II hingga 108 SPK. Kehadiran Neta V-II sebagai line up terbaru akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik Neta, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen," ujar Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.

"Meskipun model terbaru telah diperkenalkan, penjualan Neta V masih terus berlanjut sejalan dengan permintaan saat ini, dan diproyeksikan akan terus melihat pertumbuhan pasar ke depan,” tambah dia.

Selama lima hari acara PEVS 2024 berlangsung, Neta tidak hanya memperkenalkan produk mobil listrik terbaru, namun juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk Neta V-II.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, Neta menawarkan harga pre-book Rp 200 jutaan, dengan pembayaran tanda jadi sebesar Rp 5 juta bagi pengunjung yang ingin melakukan SPK.

"Dengan inovasi produk terbaru kami yakni Neta V-II, kami berharap bisa terus menaikkan minat masyarakat untuk mulai menggunakan mobil listrik ramah lingkungan, yang bisa diandalkan untuk jangka panjang,” tutup Yusuf Anshori.

Pilihan Editor: Pertamina Bakal Bawa Rider Indonesia ke Akademi VR46, Langkah Awal Menuju MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi