Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan di PEVS 2024, Unit Dikirim Bulan Ini
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 3 Mei 2024 10:00 WIB
Wuling Cloud EV. (Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia resmi membuka periode pre-booking untuk mobil listrik Cloud EV dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024). Mobil listrik terbaru ini bisa dipesan dengan harga perkiraan pre-book sebesar Rp 410 juta untuk wilayah Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, harga resmi Wuling Cloud EV akan diumumkan bulan depan. Pada bulan yang sama, Wuling juga akan mulai mengirimkan unit kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan.

"Pengiriman unit kepada konsumen, kami akan mulai di bulan depan, Mei 2024," ucap Dian saat ditemui di arena pameran PEVS 2024, Selasa, 30 April 2024.

Konsumen yang melakukan pre-booking, akan mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup, meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Kemudian, Wuling Motors juga memberikan gratis charging 7 kW extensive free maintenance hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara ekslusif hingga 31 Mei 2024.

Konsumen juga berhak mendapatkan insentif Rp 5 juta untuk pembelian Wuling Cloud EV dan special leasing package. Seluruh promo pre-book tersebut berlaku untuk 1.000 konsumen pertama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pilihan Editor: Neta V-II Dipamerkan di PEVS 2024, Harga Pre-Book Rp 200 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi