Sebegini Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Cloud EV
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 16 Mei 2024 13:00 WIB
Wuling Cloud EV di pameran Senayan City, 14 MEi 2024. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKehadiran mobil listrik yang kian masif di Indonesia semakin membuka mata para pengguna kendaraan akan efisiensi biaya kepemilikan. Salah satunya yang ditawarkan untuk mobil listrik Wuling Cloud EV.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors saat perkenalan lebih jauh produk Wuling Cloud EV, Rabu, 15 Mei 2024, mengatakan bahwa keuntungan dalam memiliki Cloud EV adalah kendaraan listrik ini didukung Lifetime Core EV Components Warranty.

“Melalui layanan purna jual yang lengkap, Wuling memberikan kenyamanan agar konsumen merasa percaya diri dalam memiliki Wuling Cloud EV. Kami berharap dengan layanan ini, setiap pemilik Cloud EV senantiasa merasa tenang dalam perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas,” ujar Maulana Hakim.

Salah satu keuntungan dalam memiliki Cloud EV adalah kendaraan listrik ini didukung Lifetime Core EV Components Warranty. Garansi yang diberikan mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor control unit. Program ini berlaku untuk pemilik pribadi Cloud EV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) yang memiliki jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. Kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling serta menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Bahkan diungkapkan Maulana Hakim  biaya kepemilikan Cloud EV pun terjangkau yaitu Rp5,3 jutaan hingga 105.000 kilometer.

Hal ini tentunya menjadi esensi pelayanan purna jual yang dirancang sesuai kebutuhan untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan Cloud EV. Biaya yang dibayarkan mencakup jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, coolant dan minyak rem.

Wuling juga memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih melalui layanan instalasi pengisian daya di rumah untuk mendukung proses pengisian daya Cloud EV di rumah yang lebih mudah dan efisien. Para pengguna kendaraan listrik ini berhak mendapatkan gratis 7 kW AC home charger serta gratis pemasangan baru dan juga penambahan daya.

Selain di rumah, konsumen Wuling Cloud EV pun dapat melakukan pengisian daya cepat di berbagai lokasi yang diperuntukkan khusus untuk pengguna mobil listrik Wuling

Terdapat 7 lokasi DC Charger yang tersedia meliputi Wuling Center Pondok Indah, SCBD Park Lot 7, Collins Marketing Gallery, Bekasi Cyber Park Mall, Burz@ Tower, Rest Area 207A, dan Rest Area 379A. Adapun poin DC Charger akan terus bertambah ke depannya dan penggunaannya gratis hingga akhir bulan Juni 2024.

Pilihan Editor: Wuling Bukukan 252 SPK Selama PEVS 2024, Cloud EV Mulai Diburu

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi