Harga Makin Terjangkau, Target Jualan Wuling Cloud EV Mencapai 5.000 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 15 Mei 2024 18:00 WIB
Harga Wuling Cloud EV dibanderol Rp 398 juta. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hadirnya Wuling Cloud EV, pihak Wuling Motors Indonesia berharap bisa diserap positif oleh masyarakat yang menuntut efisiensi kendaraan listrik.

Hal tersebut diungkapkan Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors saat peluncuran harga Wuling Cloud EV di angka Rp 398 jutaan.

“Target penjualan yang jelas kami berharap untuk Cloud EV ini bisa menambah volume penjualan untuk Wuling EV secara keseluruhan dan bisa meningkatkan penetrasi untuk EV secara keseluruhan di Indonesia,” ujar Dian Asmahani. 

Ditegaskan oleh Dian Asmahani bahwa, “Wuling percaya diri bahwa Cloud EV bisa diterima oleh konsumen dan berharap bisa lebih dari 5.000 konsumen pada tahun ini.”

Dian Asmahani memastikan bahwa Wuling ingin memberikan produk yang terbaik buat konsumen Indonesia. 

“Dan, mudah-mudahan dengan harga Wuling Cloud EV yang sudah kita luncurkan resmi bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Jadi jangan khawatir buat konsumen yang kemarin sebenarnya sudah pre booking di harga 410 juta, akan mendapatkan harga yang ada sekarang yaitu Rp 398 jutaan dengan beberapa keuntungan prebooking,” kata dia. 

Pilihan Editor: Wuling Cloud EV Dapat Insentif PPN 1 Persen, Harga Jadi Rp 398 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi