Masuk ke PEVS 2024 Bisa Gratis, Simak Ketentuannya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 3 Mei 2024 09:00 WIB
PEVS 2024. (Foto: PEVS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024) menghadirkan deretan kendaraan listrik, baik motor, mobil, maupun bus. Para pengunjung yang berniat datang ke pameran sebenarnya dapat masuk secara gratis, tetapi syarat dan ketentuan berlaku.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikutip dari unggahan akun Instagram @pevs_id, ada lima kategori yang bisa masuk ke pameran ini secara gratis, yakni guru, tenaga kesehatan, tentara atau polisi, orang yang berulang tahun, dan pemilik kendaraan listrik.

Caranya terbilang mudah, bagi orang yang berprofesi sebagai guru, tenaga kesehatan, dan tentara atau polisi, cukup perlihatkan kartu anggota atau identitas sesuai dengan profesinya. Sedangkan untuk yang berulang tahun, cukup memperlihatkan KTP.

Promo ini berlaku setiap hari dan hanya di pintu masuk B3. Namun, kuotanya juga terbatas. Setiap harinya hanya tersedia 50 tiket gratis.

Sementara bagi pemilik kendaraan listrik, cukup dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraan listrik yang asli di pintu masuk B3. Tiket tersebut berlaku hanya untuk pemilik STNK yang mereknya ikut berpartisipasi di PEVS 2024.

Adapun satu STNK hanya berlaku untuk satu tiket. Selain itu, kuotanya juga terbatas setiap harinya. Maka dari itu, pengunjung seharusnya datang lebih baik awal ke pameran PEVS 2024.

Pameran kendaraan listrik yang digelar di JIExpo Kemayoran tersebut sudah buka sejak pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Pameran masih akan terus berlanjut hingga Minggu, 5 Mei 2024

Pilihan Editor: Neta V-II Dipamerkan di PEVS 2024, Harga Pre-Book Rp 200 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi