Daftar Merek Otomotif yang Bakal Mejeng di GIIAS 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 7 Mei 2024 13:00 WIB
Peserta GIIAS 2024. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 akan kembali digelar pada tahun ini pada 18-28 Juli mendatang di ICE, BSD City, Tangerang. Pada perhelatan tahun ini, GIIAS 2024 akan diikuti sebanyak 50 merek dari kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan ratusan merek industri pendukung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan GIIAS dengan area terbesar dan terlengkap, antusiasme peserta yang ingin menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024 sangat tinggi," kata Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah.

Adapun merek dari kendaraan penumpang yang ikut serta terdiri dari Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Kemudian, dari merek kendaraan komersial akan hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, serta UD Trucks. Tidak ketinggalan tiga merek dari Karoseri yang hadir di GIIAS 2024, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Sementara itu, untuk merek sepeda motor akan ada 16 peserta, yakni Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi dan Vespa. Selebihnya, akan diisi ratusan merek dari industri pendukung otomotif.

"Kami masih terus berkoordinasi untuk mengakomodir kebutuhan para peserta," ujar Rizwan Alamsjah memungkasi.

Pilihan Editor: 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur di GIIAS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi