Mazda Buka Dealer di Surabaya, Dilengkapi Visual Identity Terbaru
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 8 Mei 2024 11:00 WIB
Mazda Jemursari. (Foto: Mazda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuka dealer terbarunya, Mazda Jemursari, yang terletak di Jalan Raya Jemursari, Kota Surabaya. Pembukaan dealer Mazda Jemusari adalah hasil kerja sama antara PT EMI dengan PT Mobilindo Azimut Dante.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer Mazda Jemursari hadir dengan visual identity terbaru sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation. Ini menjadi bentuk komitmen Mazda Indonesia dalam memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium kepada para pelanggan, terutama mereka yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Menanggapi pembukaan dealer Mazda Jemursari, Ricky Thio selaku Chief Operating Officer (COO) PT EMI, mengatakan bahwa Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia.

"Provinsi ini telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023. Oleh karena itu, pembukaan dealer Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan," kata dia.

grand Opening Mazda Jemursari. (Foto: Mazda)

"Kami percaya bahwa peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia. Kami berharap Mazda Jemursari dapat memberikan kontribusi yang positif bagi PT EMI dan PT Mobilindo Azimut Dante, khususnya dalam meningkatkan penjualan Mazda di Provinsi Jawa Timur," tambah dia dalam keterangan resminya, Selasa, 7 Mei 2024.

"Dealer Mazda Jemursari telah dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) dengan fasilitas showroom dan bengkel terbaru, tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam hal sales dan servis, sehingga market share Mazda di Kota Surabaya dapat semakin bertumbuh," ujar Managing Director PT Mobilindo Azimut Dante Frandy Budiharjo.

Mazda Jemursari di Surabaya dilengkapi dengan fasilitas Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner, pada lantai pertama. Sedangkan di lantai kedua memiliki Office Area, 3-buah Service Bay, dan Parts Warehouse.

Sedangkan lantai ketiga dilengkapi New Car Stock Area, 1-buah Service Bay, 2-buah Car Wash Bay, dan 1-buah Pre-Delivery Inspection Area. Dengan kelengkapan fasilitas bengkel, maka proses layanan purna jual (after sales) Mazda Jemursari dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Pilihan Editor: Pertamina Bakal Bawa Rider Indonesia ke Akademi VR46, Langkah Awal Menuju MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi