Nissan Townstar Evalia, Kini Lebih Maksimal Bawa Penumpang atau Barang
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Mei 2024 15:00 WIB
Nissan Townstar Evalia. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLight Commercial Vehicle (LCV) yang kian diminati di Eropa, menjadikan Nissan pada awal bulan ini memperkenalkan varian terbaru Nissan Townstar Evalia. Merupakan kombinasi mutakhir yang dirancang sempurna untuk bekerja dan bermain. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bersaing di kelasnya dengan kapasitas tujuh kursi dan ruang kargo yang cukup besar - meskipun tersedia dalam versi serba listrik dan bensin - Townstar Evalia siap menjadi favorit di jajaran LCV yang ditawarkan oleh Nissan.

Menghadirkan wheelbase yang lebih panjang dan kapasitas lima atau tujuh kursi, kepraktisan Nissan Townstar Evalia-lah yang membedakannya di kelas LCV. Dengan pintu geser lebar, sehingga memudahkan akses ke kursi baris ke-2 dan ke-3, Evalia sangat ideal saat dibutuhkan ruang yang lapang hingga 3.750 liter.

Baik itu mengemas makanan di toko makanan mingguan, memuat kiriman bisnis penting, atau mengantar anak-anak ke sekolah, Evalia memaksimalkan ruang untuk membuat tugas sehari-hari menjadi sedikit lebih mudah.

Kabin Nissan Townstar Evalia. (Foto: Nissan)

Lima kursi belakang dapat dengan mudah dilepas, dengan model ini memberikan pemilik kemampuan untuk menggeser kursi satu per satu ke depan dan ke belakang, memberi Anda fleksibilitas untuk berpindah antar kursi atau ruang, dan melayani penumpang sebanyak atau sesedikit yang Anda butuhkan. 

Nissan Townstar Evalia baru menawarkan versi listrik murni untuk melengkapi mesin 1,3 bensin 130hp. Dengan total jangkauan hingga 265 km, kendaraan ini akan menjadi pendamping ideal bagi keluarga dan bisnis karena peduli lingkungan yang membutuhkan ruang dan fleksibilitas di zona rendah emisi.

Baterai 45Kwh yang terhubung ke motor listrik bertenaga 122hp dan torsi 245Nm, ia juga dilengkapi dengan pompa panas dan pendingin cair untuk menghadirkan kenyamanan kabin sekaligus memberikan efisiensi optimal untuk otonomi dan pengisian daya yang lebih baik. 

Kemampuan pengisian daya AC 22kW terbaik di kelasnya memungkinkan pengisian daya baterai 15-80% hanya dalam 1 jam 30. Untuk pengisian cepat di jalan, kemampuan 80kW DC mengurangi waktu pengisian menjadi hanya 37 menit.

Pilihan Editor: Mercedes-Benz Unimog Pemadam Kebakaran akan Tampil di RETTmobil

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi