Beli Mobil BAIC BJ 40 Plus dan X55-II Dapat Garansi 5 Tahun
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 15 Mei 2024 08:00 WIB
BAIC BJ40 Plus.(Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pabrikan mobil Cina, BAIC resmikan masuk pasar Indonesia dengan memboyong dua model mobilnya, yakni BJ 40 Plus dan X55-II. Konsumen yang membeli mobil tersebut akan mendapatkan garansi selama lima tahun dan gratis servis berkala.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Garansinya kami berikan lima tahun atau dengan batasan 150.000 kilometer. Setelah itu ada free service maintenance selama empat tahun atau 80.000 kilometer," kata Chief Operating Officer (COO) PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) Dhani Yahya dalam acara Soft Launching BAIC Indonesia di Tangerang, Selasa, 14 Mei 2024.

Dhani mengungkapkan bahwa saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan kedua mobil BAIC ini. Hanya saja, pengiriman unit masih dijadwalkan dilakukan setelah pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada Juli mendatang.

Pada tahun ini, Dhani mengatakan bahwa pihaknya akan membuka 13 dealer untuk melayani konsumen di seluruh Indonesia. Pada acara Soft Launching BAIC Indonesia, dilakukan juga tanda tangan kerja sama untuk membuka tujuh dealer pertama yang akan tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, Samarinda, Pekanbaru, Bandung, Medan, dan Batam.

"Ada 13 dealer, 11 dealer adalah 3S (Sales, Service, Sparepart), dan dua lagi kami sebutnya boutique atau showroom saja atau 1S," ucapnya.

Ketujuh dealer tersebut adalah JHL Group, PT DAS Indonesia Motor, PT Trijaya Oto Makmur, PT Istana Tujuh Sukses, PT Mega Central Autoniaga, PT Mega Prakarsa Indonesia, serta perusahaan importis umum untuk mobil Tesla di Indonesia, yakni Prestige Motorcars.

Untuk diketahui, PT JDI telah mengumumkan estimasi harga untuk kedua model mobil yang dipasarkan di Indonesia. Untuk BJ 40 Plus estimasinya Rp 799 juta - Rp 860 juta on the road (OTR) Jakarta dan X55 II perkiraan harganya Rp 495 juta - Rp 550 OTR Jakarta.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi