Nissan Townstar Karaok-e, Ajak Penumpang Bernyanyi di Perjalanan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 15 Mei 2024 15:00 WIB
Nissan Townstar Karaok-e membawa penumpang berkaraoke saat bepergian. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan Townstar Karaok-e menjadi van unik yang membawa penumpang berkaraoke saat bepergian dan menunjukkan keserbagunaan dan kemampuan konversi rangkaian produk Townstar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Townstar-e Evalia yang dimodifikasi dengan baterai 45 kWh dan jangkauan total hingga 301 km telah dilengkapi dengan sistem karaoke internal untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan sekaligus tak terlupakan. 

Berani mendobrak tren, Nissan Townstar Karaok-e menghadirkan efisiensi dan kehalusan listrik yang penting, serta hiburan saat bepergian yang pasti akan membuat semua orang bernyanyi.

Kabin Nissan Townstar Karaok-e. (Foto: Nissan)

Pengembangan dan desain Nissan Townstar Karaok-e disusun dengan dua gagasan pada intinya: kesejahteraan dan kebahagiaan. 

Dengan nyanyian dan musik yang terbukti secara ilmiah dapat mengurangi stres, meningkatkan kadar dopamin, dan menghasilkan endorfin, Karaok-e adalah mobil van yang dirancang untuk menentang rutinitas sehari-hari, dan memberikan dorongan yang menggemparkan bagi penduduk perkotaan dari semua lapisan masyarakat.

Sebagai pengganti tujuh kursi luas yang biasa ditemukan di Nissan Townstar Evalia, tata letak belakang Karaok-e telah diubah menjadi ruang karaoke mutakhir yang mampu mengubah siapa pun menjadi sensasi bernyanyi! Dengan ruang interior yang diubah, Townstar Karaok-e menawarkan ruang luas yang menunjukkan kelincahan salah satu van terpopuler Nissan.

Dari sistem karaoke yang terintegrasi sempurna dan layar monitor 32", hingga repertoar lagu yang luas dalam beragam bahasa dan sistem suara canggih yang dilengkapi subwoofer bertenaga, pengalaman karaoke ini menjamin perjalanan yang diperkaya dengan kenyamanan lapang dan pertunjukan tak terlupakan.

Melalui Instant Sharing apps, para pemain juga dapat mempersonalisasi intro, outro, desain interface, dan tanda air, sambil merekam penampilan mereka dengan lancar melalui GoPro, yang berarti siapa pun dapat berbagi kemampuan menyanyi mereka dengan teman dan keluarga di saluran media sosial pilihan mereka.

Nissan Townstar Karaok-e menggunakan Instant Sharing apps. (Foto: Nissan)

Guna meningkatkan performa Anda, pencahayaan kabinet dan atap disinkronkan dengan irama musik, menambahkan kesan ekstra pada pengalaman karaoke Anda. Dan lihatlah eksteriornya yang semarak! 

Dibalut dengan desain Colourflow yang memukau, eksterior van ini berubah warna seiring dengan pergeseran sudut pandang. Dari warna ungu cerah hingga biru dan hijau yang menenangkan, balutan warna-warni memberikan vitalitas dan kesan, memastikan semua mata tertuju pada Anda.

Pilihan Editor: Chery Omoda E5 Rilis di Medan, Harga Mulai Rp 508 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi