Chery Omoda E5 Rilis di Medan, Harga Mulai Rp 508 Juta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 14 Mei 2024 19:00 WIB
Chery Omoda E5 di PEVS 2024. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Medan Oriental Stars, selaku pengelola diler Chery di Medan, menggelar Regional Launch Chery Omoda E5 di Atrium Mall Centre Point kota Medan, Sumatra Utara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peluncuran regional ini menjadi momentum untuk memperkenalkan Chery Omoda E5 kepada pecinta otomotif Medan, sekaligus mengajak mereka untuk memasuki masa depan yang lebih hijau dengan penggunaan kendaraan listrik.

 "Chery Omoda E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan. Kombinasi ketiga faktor ini menjadi nilai yang kuat untuk sebuah kendaraan elektrifikasi yang dapat mendukung mobilitas berkelanjutan konsumen otomotif di Medan,” ucap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Harga yang diumumkan pada peluncuran regional ini adalah Rp 508.800.000 (OTR) dan sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi, sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40 persen.

Harga spesial ini dilengkapi dengan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link L

Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Omoda E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.

Seluruh konsumen Chery Omoda E5 akan menerima secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7kW AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama lima tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun. Dengan fitur berteknologi tinggi yang sangat berlimpah, saat ini Omoda E5 menjadi pesaing tangguh untuk EV di kelas SUV di Indonesia.

Chery mengklaim tren positif penjualan ini didukung oleh ketersediaan unit, sehingga konsumen bisa segera menerima mobil listrik milik mereka. Hingga hari ini, Chery Omoda E5 telah mencatat pemesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit dari berbagai kota di Indonesia, dan menyerahkan 1.600 unit kepada para konsumen hingga April.

Chery menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Chery Omoda E5 di bulan Mei .

Untuk layanan penjualan dan purnajual, PT Medan Oriental Stars telah membuka dua dealer untuk menjangkau konsumen Chery di Medan dan sekitarnya. Faktor-faktor inilah yang konsisten diperkuat oleh CSI untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

“PT Medan Oriental Stars siap untuk mendukung jaringan Chery di Sumatra Utara. Saat ini kami sudah meresmikan dua diler, yaitu Chery Medan SM Raja dan Chery Medan SM Raja Amplas. Kami juga siap membantu pelayanan purna jual varian product Chery, termasuk Chery OMODA E5,” jelas Henky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars.

Pilihan Editor: Jorge Martin Juara MotoGP Prancis, Rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team Jatuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi