Chery Luncurkan Interior Baru untuk Mobil Listrik Omoda E5
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 31 Mei 2024 17:59 WIB
Interior baru mobil listrik Chery Omoda E5. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia telah meluncurkan interior baru untuk mobil listrik Omoda E5 pada hari ini, Jumat, 31 Mei 2024. Dalam peluncurannya, Chery memberikan pilihan warna baru, yakni hitam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, Chery Omoda E5 hanya memiliki desain interior berwarna biru dengan kombinasi putih. Kini SUV listrik tersebut punya warna baru yang diberi nama black interior color.

Menurut Head of Brand PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, penambahan warna baru pada interior Omoda E5 ini dilakukan karena tingginya permintaan konsumen. Maka dari itu, kata dia, Chery melakukan evaluasi terkait desain interior demi memenuhi keinginan konsumen.

"Iya jadinya itu kan dari awal kita launching Omoda E5 banyak yang nanya ada ga pilihan (warna) hitam, tapi waktu itu kita masih observasi. Selama setahun ini kita evaluasi memang keinginan dari calon konsumen itu banyak juga," ujar Rifkie saat ditemui di Jakarta.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa konsumen yang sudah memesan Omoda E5 dengan desain interior biru, masih bisa diganti dengan hitam. Namun hal itu bisa dilakukan jika pelanggan belum menerima unit.

Rifkie juga menyebut konsumen yang ingin mengganti warna interior, bakal menunggu unit lebih lama dari sebelumnya. Dengan kata lain, konsumen mobil listrik Chery Omoda E5 bakal masuk antrean baru untuk mendapatkan unitnya.

Pilihan Editor: Bikin SIM Sekarang Tak Bisa Lewat Calo, Wajib Ikut Ujian Praktik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi