Terobosan Baru dari OLXmobbi Memudahkan Jual-Beli Mobil Bekas
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 15 Mei 2024 18:46 WIB
Terobosan Baru dari OLXmobbi Memudahkan Jual-Beli Mobil Bekas. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi menghadirkan layanan yang menyeluruh sekaligus terintegrasi dalam jual beli mobil bekas berbasis teknologi, serta one-stop solution, guna memberikan kemudahan transaksi dan akses layanan yang lebih luas kepada pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Naga Sujady selaku President Director PT Astra Digital Mobil menjelaskan, tepatnya pada Agustus 2023 Astra secara resmi akuisisi daripada OLX menjadi salah satu bagian dari ekosistem dalam Astra. Akusisi itu dilakukan oleh Astra di bawah naungan Astra Digital Mobil.

"Pada Februari 2024, kami lakukan re-organisasi secara internal di mana naungan SERA per-Februari 2024, mobil88 bergabung dalam PT Astra Digital Mobil," ujar Naga Sujady pada 15 Mei 2024, di Jakarta Selatan.

Berfokus pada bisnis layanan online dan offline, jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi serta one stop solution tersebut, memberikan pelanggan akses transaksi jual mobil bekas yang lebih mudah melalui kolaborasi OLXmobbi dengan perusahaan di Grup Astra pada lini bisnis otomotif serta jasa keuangan.

"Kerja sama ini didasarkan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan jual-beli, tukar tambah mobil bekas," Naga menambahkan.

Adapun dalam proses pembiayaan, OLXmobbi berkolaborasi dengan Grup Astra lainnya, seperti ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Sementara itu, untuk trade-in, OLXmobbi sudah resmi menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu.

Dengan bergabungnya tiga perusahaan yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos diharapkan memberikan akses kemudahan layanan kepada konsumen serta memberikan kepuasan pada pelanggan.

"Harapan kami tentunya memberikan akses kemudahan akses layanan kepada konsumen dan kepuasan kepada pelanggan, "tutup Naga Sujady menjelaskan.

Sementara itu, Director PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan bahwa seluruh proses transaksi mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya.

Pilihan Editor: Auto2000 Sosialisasikan Mobil Elektrifikasi kepada Pelajar di 3 Cabang Berbeda

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi