Auto2000 Sosialisasikan Mobil Elektrifikasi kepada Pelajar di 3 Cabang Berbeda
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 15 Mei 2024 18:00 WIB
Auto200 Student Drive for Change. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Auto2000 menggelar event bertajuk Auto2000 Student Drive for Change untuk berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) anak bangsa dalam rangka link & match industri otomotif. Acara ini dilaksanakan di tiga cabang berbeda, mulai dari Auto200 Bekasi Timur, Bandung Suci dan Auto2000 Surabaya Kenjeran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Total ada tiga Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) yang terpilih unutk bisa mengikuti program ini, yaitu SMKN 1 Bekasi, SMKN 6 Bandung, dan SMKN 5 Surabaya. Jumlah yang hadir dalam event Auto2000 Student Drive for Change ini mencapai lebih dari 100 peserta.

“Kami menyadari Teknologi mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia, mendorong Auto2000 untuk terus meningkatkan kualitas, mulai dari proses kepemilikan sampai dengan purna jual atau aftersales service. Tak hanya itu, kami juga ingin berbagi pengetahuan terkait teknologi bru ini kepada siswa SMK yang ke depannya akan masuk dunia kerja,” kata Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Dalam ajang ini, para peserta mendapatkan informasi terkait teknologi mobil elektrifikasi plus servicenya. Selain itu mereka juga dapat melihat langsung demo perbaikan mobil elektrifikasi Toyota. Kemudian peserta juga masuk dalam database penjaringan karyawan baru oleh tim Human Capital Auto2000.

Tak berhenti sampai situ, dari sisi industri, Auto2000 terus mendukung pertumbuhan populasi mobil listrik, yaitu dengan menyediakan EV Charging Station khusus mobil Toyota dan Lexus, di seluruh dealer Auto2000 yang ada di Indonesia.

Per Mei 2024, setidaknya sudah tersedia 31 charging station di wilayah Jabodetabek dan beberapa daerah di Indonesia. Pemilik mobil listrik Toyota atau Lexus, dipastikan bakal mendapat kemudahan dalam menikmati layanan ini.

Customer tinggal melaporkan kebutuhannya ke petugas yang ada di cabang, dan akan langsung dibantu untuk pengisiannya menggunakan kartu RFID. Auto2000 memastikan bahwa setiap pelamhgan tidak dikenakan biaya dalam menikmati layanan charging station.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi