Porsche Experience Centre Regional Pertama Bakal Dibuka di Singapura pada 2027
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 17 Mei 2024 16:00 WIB
PEC Singapura. (Dok Porsche)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Porsche akan membuka Porsche Experience Center (PEC) regional pertama di Singapura pada 2027. PEC ini menjadi yang ke-11 di seluruh dunia dan rencananya dibangun di kawasan Changi atau hanya 20 menit dari Bandara Changi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PEC Singapura memiliki jalur pengendalian dinamis sepanjang dua kilometer, sebuah taman bermain yang ideal untuk mengekspolrasi kehebatan mobil sport Porsche dua dan empat pintu. Fasilitas canggih ini juga akan menampilkan fasilitas purna jual yang terintegrasi penuh dan berkapasitas tinggi, fitur pertama di antara PEC mana pun di dunia.

"Wajar jika kami membangun PEC Singapura baru ini dengan prinsip yang sama, bertujuan untuk menciptakan pengalaman inovatif dan tak terlupakan dengan mobil sport kami," kata Anggota Dewan Eksekutif Penjualan dan Pemasaran Porsche AG, Detlev von Platen dalam siaran pers yang diterima Gooto.

PEC Singapura juga akan menampilkan sejumlah mobil listrik Porsche, sejalan dengan target netralitas karbon kendaraan baru Porsche di tahun 2030 dan sejalan dengan Singapore Green Plan 2030. 

Selain itu, PEC Singapura juga menghadirkan pameran bertema, tampilan mobil yang berganti secara berkala dari arsip legendaris Museum Porsche, simulator balap yang mendalam, dan beragam pilihan kuliner. Tujuannya untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang.

"Inisiatif ini tidak hanya mencerminkan komitmen kami untuk memberikan kegembiraan merek unik kami kepada pelanggan dan penggemar, namun juga menggarisbawahi peran penting Singapura sebagai pintu gerbang menuju pasar Asia Tenggara yang berkembang," ujar Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik Hannes Ruoff.

Untuk diketahui, Porsche Experience Center merupakan konsep unik dalam industri otomotif dan menawarkan pengalaman menarik kepada penggemar dan pelanggan Porsche dengan merek mobil sport dan produk-produknya. Saat ini terdapat sembilan PEC yang tersebar di Leipzig, Silverstone, Atlanta, Le Mans, Los Angeles, Shanghai, Hockenheimring Jerman, Franciacorta, Italia, dan, sejak Oktober 2021, di Tokyo.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi