Pertamina Lubricants Rilis Oli Meditran SX Plus 15W-40 API CI-4 di INAPA 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 18 Mei 2024 09:00 WIB
Meditran SX Plus 15W-40 API CI-4 di INAPA 2024. (Foto: Pertamina)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak usaha Subholding Commercial & Trading Pertamina Patra Niaga, hadir di ajang Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition (INAPA) 2024 yang sedang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

INAPA merupakan pameran B2B skala internasional yang mempertemukan para pelaku bisnis transportasi darat, logistik, dan komponen pendukungnya.

INAPA menjadi platform yang penting bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan di industri otomotif komersial, yang memiliki peran krusial dalam menyalurkan logistik dan menopang perekonomian negeri. Pelumas kami mendukung berbagai armada untuk beroperasi dengan optimal dan menjadi semakin andal,” kata VP Marketing Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo dalam keterangan resminya Jumat, 17 Mei 2024.

Pertamina Lubricants di INAPA 2024. (Foto: Pertamina)

Dalam pameran INAPA juga menjadi kesempatan bagi PTPL untuk meluncurkan produk kemasan baru, Meditran SX Plus 15W-40 API CI-4 kemasan 1 liter.

“Melalui peluncuran ini, kami berupaya untuk memberikan fleksibilitas bagi konsumen kendaraan komersial melalui pilihan kemasan yang lebih variatif,” tambah Nugroho Setyo Utomo.

Varian produk Diesel engine oil yang utama seperti Meditran SX SAE 15W-40, Meditran SC 15w-40 dan Meditran S 40 CF-2 juga diperkenalkan pada INAPA 2024.

Meditran SX 15W-40, juga diklaim sudah kompatibel dengan sistem EGR (Exhaust Gas Recirculation) dan memiliki level performa yang diakui oleh berbagai produsen kendaraan komersial Eropa seperti Mercedes Benz, MAN, Volvo, Renault Truck, dan Deutz.

Pilihan Editor: Volvo Trucks Mempertegas Penggunaan Biodiesel B100

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi