Subaru Jual Mobil Eks Demo dan Eks Display, Cuma sampai 19 Mei 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 19 Mei 2024 07:35 WIB
Logo Subaru. REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menggelar acara Subaru Active Lifestyle Fair (SALF) di Plaza Subaru Alam Sutera dari tanggal 16 hingga 19 Mei 2024. Acara ini khusus untuk para pengunjung yang telah mendapatkan undangan dari jaringan dealer Plaza Subaru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Di acara ini kami akan berikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang," kata Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christoper dalam keterangan resminya, dikutip Gooto.

Dalam acara SALF ini, Subaru Indonesia memberikan penawaran khusus dengan menjual mobil eks demo dan eks display. Mobil bekas pameran yang dipasarkan ini diklaim memiliki penilaian A pada pengecekan 360 derajat dari pihak ketiga.

Kendaraan eks demo dan display ini juga mendapatkan penambahan periode garansi pabrik serta Subaru Roadside Assistance. Kemudian, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Dyson Airwrap, upgrade velg, dan MAP Voucher senilai lebih dari Rp 25 juta untuk setiap transaksi di SALF.

Bagi konsumen yang melakukan tukar tambah dengan unit yang ditawarkan di SALF, akan mendapatkan trade-in support senilai Rp 15 juta. Lalu, ada hadiah langsung pompa cuci mobil Karcher K1 untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF.

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, serta tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Program itu juga hanya berlaku selama empat hari SALF berlangsung di Plaza Subaru Alam Sutera.

Konsumen bisa mendapatkan undangan untuk mengunjungi SALF ini dengan menghubungi WhatsApp resmi Subaru Indonesia di nomor 0851-8688-6060. 

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi