86 Mobil Listrik Hyundai Jadi Kendaraan VIP di World Water Forum 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 21 Mei 2024 09:00 WIB
Mobil listrik Hyundai Ioniq 6 jadi kendaraan VIP di World Water Forum 2024. (Dok HMID)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyediakan 86 unit mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 untuk digunakan sebagai kendaraan tamu VIP dan komite pelaksana dalam acara World Water Forum 2024 di Bali. Total unit yang digunakan terdiri dari 50 unit Ioniq 5 dan 36 unit Ioniq 6.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Hyundai bangga bisa terus berkontribusi nyata terhadap kegiatan kenegaraan dan kemajuan bangsa, sebagaimana yang kini kami lakukan dengan memberi dukungan penuh bagi Indonesia sebagai tuan rumah World Water Forum 2024," kata President Director PT HMID Woojune Cha dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Selasa, 21 Mei 2024.

Tidak hanya menyediakan mobil listrik, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point yang beroperasi 24 jam untuk menangani apabila ada masalah pada mobil listrik yang digunakan dalam WWF 2024. Service point ini berlokasi di Central Parking, ITDC Area, Nusa Dua, Bali.

Di Hyundai Service Point ini, akan disediakan suku cadang serta berbagai solusi perawatan dan perbaikan kendaraan saat dibutuhkan. Dengan demikian, diharapkan kendaraan operasional bisa terjamin performa dan kondisinya selama acara berlangsung.

Selain itu, tersedia juga layanan Hyundai Roadside Assistance dan Hyundai Mobile Service, yang akan melayani perbaikan dan perawatan kendaraan dalam kondisi darurat. Lalu, ada juga layanan Hyundai Mobile Charging yang bisa digunakan untuk menambah daya listrik di kondisi darurat.

Ini adalah kelima kalinya Hyundai dipercaya untuk menyediakan mobil listriknya sebagai kendaraan operasional acara internasional di Indonesia. Sebelumnya, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini telah dipercaya mendukung penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, ASEAN Summit 2023, Archipelagic and Island States Summit 2023, dan G20 Summit 2022.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laris Manis di Cina, Bakal Masuk Indonesia?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi