Neta V-II Sudah Bisa Dipesan, Unit Dikirim Akhir Bulan Ini
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 22 Mei 2024 18:50 WIB
Neta V-II. (Gooto/Dimas)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia telah merilis harga mobil listrik terbarunya, yakni Neta V-II, dengan banderol Rp 299 juta. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan mobil listrik ini dan unit akan dikirim pada akhir Mei 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Pengiriman unit akhir bulan ini dan saat ini produksi sudah dimulai,” kata External Affairs and Product Director PT Neta Indonesia Fajrul Ilhami dalam Konferensi Pers Grand Launch Neta V-II di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2024.

Fajrul mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan penjualan Neta V-II sekitar 6.000 unit sampai dengan 10.000 unit di tahun ini. Sementara, pada tahun depan, target penjualannya berada di angka 10.000 unit per tahun.

Untuk diketahui, Neta V-II ini memiliki harga spesial Grand Launch Rp 299 juta on the road (OTR) DKI Jakarta dan sudah sudah termasuk insentif PPn. 

“Harga ini kami berikan spesial. Ke depannya kami akan tetapkan harga yang pasti tetap kompetitif,” ucap Fajrul.

Konsumen yang memesan Neta V-II akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk baterai, drive motor, dan motor control unit. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan saldo PLN Mobile Rp 2,5 juta, gratis wall charging beserta instalasi, serta gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Bicara spesifikasi, Neta V-II merupakan SUV kompak lima penumpang yang memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.540 mm, serta wheelbase2.420 mm. Mobil listrik menampilkan desain Starlight Front Grille, LED Headlight, serta velg alloy berdiameter 16 inci.

Bicara powertrain, Neta V-II mengusung motor penggerak listrik yang menghasilkan tenaga 70 kW atau setara 95 PS dan torsi maksimal 150 Nm. Motor listriknya ditenagai baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 40,7 kWh.

Pilihan Editor: Rasanya Menjajal Tank 500, Mobil Hybrid GWM Seharga Rp 1,19 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi