Usai Jalani Operasi, Mario Aji Kembali Tampil di Moto2 Catalunya
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 24 Mei 2024 17:45 WIB
Motor balap Mario Aji di Moto2 2024. (Dok Idemitsu Honda Team Asia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap muda Indonesia Mario Aji kembali ke lintasan balap setelah berhasil menjalani operasi. Kini dirinya dipastikan tampil di Grand Prix Moto2 Catalunya 2024 akhir pekan ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kabar kembalinya Mario Aji ke lintasan dibenarkan langsung oleh manajer Idemitsu Honda Team Asia Hiroshi Aoyama dalam keterangan resminya. Dirinya pun berharap anak asuhnya, Mario Aji dan Somkiat Chantra bisa menorehkan hasil positif di balapan Moto2 Catalunya 2024.

"Kabar baiknya adalah kembalinya Mario Aji ke kompetisi tersebut. Senang rasanya memiliki tim penuh kembali untuk Grand Prix ini. Kami berharap dapat mencapai hasil yang baik di sini di Catalunya, yang terasa seperti balapan kandang bagi kami, karena kami berbasis di dekatnya," kata Hiroshi Aoyama dalam rilis yang diterima Gooto.

Sementara itu, Mario Aji juga memberikan tanggapan soal kembalinya ke lintasan balap. Pembalap asal Magetan tersebut mengatakan bahwa kondisi cederanya sudah kian membaik, meski baru beristirahat sekitar satu minggu.

"Saya siap untuk terus mengerjakan kemajuan dan peningkatan saya bersama tim. Saya telah mencoba untuk tetap setenang mungkin dan memastikan pemulihan yang tepat setelah operasi saya. Meskipun satu minggu adalah waktu yang sangat singkat untuk pulih, lengan saya semakin membaik setiap harinya. Saya kehilangan sedikit fleksibilitas, tetapi saya tidak mengkhawatirkannya," ucap dia.

Mario Aji sendiri harus absen di Moto2 Prancis 2024 karena mengalami cedera arm pump. Menurut sang rider Tanah Air, masalah lengannya sudah dirasakan sejak awal musim ini. 

"Saya fokus semaksimal mungkin pada balapan, terutama akhir pekan ini, karena ini terasa seperti Grand Prix kandang kedua sejak kami tinggal di sini. Mari kita lihat apa yang terjadi akhir pekan ini. Saya mempunyai perasaan yang baik karena, meski sedang memulihkan diri di rumah, saya tetap positif dan termotivasi. Saya tidak sabar untuk kembali mengendarai motor," tutup Mario Aji.

Pilihan Editor: Rasanya Menjajal Tank 500, Mobil Hybrid GWM Seharga Rp 1,19 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi