Bos Scuderia Ferrari HP Berharap 2 Pembalapnya Menang di F1 Monako 2024
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 26 Mei 2024 16:00 WIB
Charles Leclerc di F1 Monako 2024. (Foto: Scuderia Ferrari)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFrederic Vasseur Team Principal Scuderia Ferrari HP semringah bahwa dua pembalapnya bisa berada di barisan terdepan untuk balapan hari Minggu F1 Monako 2024, 26 Mei. Charles Leclerc berhasil raih pole position dan Carlos Sainz Jr. berada di posisi tiga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Memang tidaklah mudah untuk berada di posisi terdepan, melihat kontes kualifikasi sangat ketat dan banyak pembalap menaruh risiko besar untuk menyenggol pinggir lintasan jalan raya Monako.

Bila melihat hasil catatan waktu kualifikasi F1 Monako 2024, Charles Leclerc menorehkan 1:10,270 detik dan Carlos Sainz Jr. meraih waktu 1:10,518 detik. Di antara mereka ada Oscar Piastri di posisi dua dengan waktu 1:10:424 detik dan di posisi empat ada Lando Norris dengan 1:10,542 detik.

“Kami tahu betapa pentingnya posisi terdepan di F1 Monako, tapi kami juga tahu tidak ada poin pada hari Sabtu dan target besok adalah memastikan posisi dengan Charles dan mungkin mendapatkan poin penting dengan Carlos,” ujar Frederic Vasseur. 

Adapun Frederic Vasseur menambahkan, “Charles telah melakukan pekerjaan luar biasa sejak awal. akhir pekan didukung oleh seluruh tim dan mampu berkembang dengan mantap seiring perkembangan di lintasan.”

“Carlos juga mampu terus meningkatkan kepercayaan diri dengan mobil dan trek dan pada akhirnya berjuang untuk mendapatkan tempat di barisan depan. Menantikan pertarungan sengit antara McLaren, Mercedes, Red Bull dan Scuderia Ferrari. Ini akan menarik,” pungkas Frederic Vasseur.

Pilihan Editor: BMW Concept Skytop Tampil di Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi