Mitsubishi Buka 2 Diler Baru di Berau dan Bontang Kalimantan Timur
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 Mei 2024 09:00 WIB
Mitsubishi Mandau Berlian Sejati Berau. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dua diler baru mereka di wilayah Kalimantan Timur. Kedua diler baru tersebut berlokasi di Kabupaten Berau dan Kota Bontang, yang menjadi dealer ke 177 dan ke 178 Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pemilihan wilayah ini pun didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wiilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Selasa, 28 Mei 2024.

Dealer Mandau Berlian Sejati Berau berlokasi di Jalan Kedaung 1 RT 09, Kelurahan Sungai Bedungun, Kecamatan Tanjung Redep, Kabupaten Berau. Dealer ini hadir dengan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Spare parts.

Mitsubishi Mandau Berlian Sejati Berau berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi dengan bangunan seluas 900 meter persegi. Dealer ini memiliki area showroom seluas 400 meter persegi dan area bengkel seluas 450 meter persegi, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi. 

Diler ini beroperasi dari Senin hingga Jumat pukul 08.30-16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.30-15.00 WITA. 

Mahakam Berlian Samjaya Bontang. (Foto: MMKSI)

Kemudian, untuk diler Mahakam Berlian Samjaya Bontang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda nomor 59 RT 06, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang. Sama seperti dealer di Berau, Mahakam Berlian Samjaya Bontang ini juga hadir dengan layanan 3S.

Diler Bontang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan luas bangunan 1.200 meter persegi. Diler ini memiliki area showroom seluas 400 meter persegi dan area bengkel seluas 450 meter persegi, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi, serta bisa menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Kedua diler baru ini telah dilengkapi dengan fasilitas baru dari Mitsubishi, yakni Express Service. Layanan ini memungkinkan konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 kilometer.

Fasilitas Express Service ini khusus digunakan untuk periodical maintenance yang terdiri dari tiga pilihan, yakni 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km. 

Pilihan Editor: Honda Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Tangsel, Bisa Layani 75 Unit per Bulan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi