United E-Motor Buka Dealer Baru di Balikpapan, Sambut Kehadiran IKN
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 29 Mei 2024 16:00 WIB
Motor listrik United E-Motor. (PT Terang Dunia Internusa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - United E-Motor resmikan dealer terbarunya di Kalimantan Timur yang berlokasi di Ruko Golden Boulevard, Jl. Sinarmas Land Boulevard No. AC-65, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan. Mereka membuka authorized store ke-31 secara nasional dengan menggandeng Kalla Kars sebagai dealer resminya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Grand opening telah dilakukan pada Rabu, 15 Mei 2025, yang turut dihadiri oleh pejabat pemkot Balikpapan. General Manager PT Terang Dunia Internusa Tbk, Andry Dwinanda menyampaikan apresiasinya kepada Kalla Kars terhadap kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Kalla Kars dan United E-Motor memiliki sebuah visi dan misi yang sama dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat menghargai setiap usaha yang dilakukan untuk mengembangkan jaringan distribusi United E-Motor, yang memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan motor listrik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," ujar dia.

United E-Motor Balikpapan menjadi sebuah one-stop experience yang memberikan kenyamanan maksimal dalam berbelanja motor listrik bersubsidi. Selain sebagai pusat penjualan, showroom teranyar ini menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan terpercaya, serta terdapat charging station yang dapat diakses oleh para pengunjung.

“Balikpapan memiliki potensi yang besar untuk memulai pengembangan United E-Motor, serta motor listrik pada umumnya. Produk motor listrik ini sangat ramah lingkungan, yang esensinya sangat in-line dengan kebijakan pemerintah dalam penerapan energi hijau. Apalagi dalam menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN) yang sangat dekat dengan Balikpapan. Tentunya kami melihat potensi Balikpapan jauh lebih besar,” kata Chief Finance Officer Kalla Kars, Sjaiful Kasim.

Demi kemudahan aksesibilitas pelanggan yang maksimal di wilayah Kalimantan Timur, turut hadir pula satellite store United E-Motor yang berada di Jl. Ahmad Yani, No. 51-A, Kel. Sungai Pinang Dalam, Kec. Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

Pilihan Editor: Usai Cedera, Mario Aji Raih Poin Perdana di Moto2 Catalunya 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi