Bentley Motors Sodorkan 15 Pilihan Cat Mobil Warna Satin dari Mulliner
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 31 Mei 2024 09:00 WIB
Bentley Motors Sodorkan 15 Pilihan Cat Mobil Warna Satin dari Mulliner. (Foto: Bentley)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBentley Motors penghujung bulan Mei ini mengabarkan telah memperluas rangkaian pilihan cat mobil berwarna satin pesanannya menjadi 15 pilihan warna unik. Hal ini menanggapi keinginan pelanggan akan lebih banyak kesempatan untuk mempersonalisasi mobil Bentley mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setiap Bentley yang memiliki finishing satin membutuhkan waktu hingga 55 jam untuk dicat, dengan finishing yang dikerjakan secara manual oleh pengrajin dan wanita ahli di Bentley di Excellence Center untuk Bespoke Paint.

Pemrosesan cat mobil saat pertama kali tiba dalam warna kilapnya, sebelumnya diampelas dengan tangan, dibersihkan, ditutup dengan masker, kemudian ditaburi dan dibersihkan lagi sebelum pernis bening diaplikasikan dengan tangan dalam dua tahap untuk mendapatkan hasil akhir satin yang sempurna dan seragam.

Seperti halnya semua kendaraan Bentley, setiap mobil diperiksa dan ditandatangani oleh Production Quality Team untuk menjamin bahwa setiap jengkal permukaan sudah sesuai dengan ekspektasi konsumen.

Warna khusus dari Mulliner untuk konsumen Bentley. (Foto: Bentley)

Di masa depan, semua cat mobil satin akan diaplikasikan di mobil Bentley di Paint Shop terbarunya yang canggih, yang akan selesai pada tahun 2025. 

Tahun 2023 merupakan rekor pesanan khusus bertema Mulliner, dengan 75 persen pelanggan Bentley memilih untuk menambahkan komponen Mulliner ke mobil mereka. 

Perluasan rangkaian cat mobil berwarna satin Bentley oleh Mulliner menunjukkan dedikasi merek tersebut dalam menawarkan pilihan tak terbatas kepada pelanggannya untuk mempersonalisasi mobil mereka. 

Daftar lengkap pilihan cat satin Bentley:

Anthracite Satin

Royal Ebony Satin

Storm Grey Satin

Light Sapphire Satin

Sequin Blue Satin

Topaz Blue Satin

Orange Flame Satin

Alpine Green Satin

British Racing Green Satin

Candy Red Satin

Cricket Ball Satin

Extreme Silver Satin

Light Grey Satin

Arctica Satin

Old English White Satin

Pilihan Editor: IIMS Surabaya 2024: Suzuki Tampilkan Jimny 5 Pintu, Catat Harganya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi