IIMS Surabaya 2024: Suzuki Tampilkan Jimny 5 Pintu, Catat Harganya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 30 Mei 2024 17:00 WIB
Suzuki Jimny 5 Pintu di IIMS Surabaya 2024. (Dok UMC)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT United Motors Centre (UMC) menampilkan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Ertiga Hybrid Cruise di International Motor Show atau IIMS Surabaya, Rabu, 29 Mei 2024. Masyarakat Surabaya kini bisa menyaksikan secara langsung Jimny 5 Pintu dan All New Ertiga Hybrid Cruise sekaligus melakukan test drive untuk merasakan pengalaman berkendara yang berbeda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sales and Marketing Director PT UMC Fredy Teguh mengatakan bahwa identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia. Dikenal sejak tahun 1970-an, Jimny dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad.

“Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan. Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas,” kata Fredy dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, dimensi Suzuki Jimny 5 Pintu memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm. Penambahan pintu memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar dari mobil. Kapasitas bagasi sebesar 211 liter juga sanggup membawa perbekalan petualangan yang dibutuhkan.

Sebagai kendaraan offroad profesional, mobil ini juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) yang dinamakan AllGrip Pro, di mana pengguna Suzuki Jimny 5 pintu dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan.

Kemampuannya dalam memberikan kemudahan bagi pengendara dalam menaklukan medan offroad, ditunjang dengan adanya teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, sehingga Jimny 5-door dapat digunakan baik oleh pemula hingga kalangan profesional.

Dari segi performa, Suzuki Jimny 5 Pintu dibekali dengan mesin K15B berkapasitas 1.500cc tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar. Tersedia dua pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan, yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Suzuki Jimny 5 Pintu telah dapat dipesan oleh calon pelanggan melalui berbagai outlet cabang PT United Motors Centre. Sebagai referensi, berikut harga On The Road (OTR) Jimny 5-door untuk wilayah Jawa Timur:

- Jimny 5-door (AT) : Rp 520.000.000- Jimny 5-door (AT – Two Tone) : Rp 523.000.000- Jimny 5-door (MT) : Rp 507.000.000- Jimny 5-door (MT – Two Tone) : Rp 510.000.000.

Pilihan Editor: Bikin SIM Sekarang Tak Bisa Lewat Calo, Wajib Ikut Ujian Praktik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi