Kolaborasi Ducati dan Supreme Hadirkan Edisi Terbatas Streetfighter V4
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 2 Juni 2024 13:00 WIB
Ducati dan Supreme menghadirkan edisi terbatas motor Streetfighter V4 S. (Dok Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ducati berkolaborasi dengan Supreme dalam menghadirkan edisi terbatas motor Streetfighter V4 S. Motor ini juga didukung oleh Aldo Drudi dari Drudi Performance, dalam menciptakan motor bergaya underground.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Desain motor edisi terbatas ini menampilkan logo ikonik kotak putih-merah Supreme. Kemudian, Aldo Drudi menciptakan detail livery yang unik dan eksklusif bergaya underground khas brand New York, dihiasi dengan komponen teknis.

Kaliper rem depan Brembo Stylema tampil dengan kelir merah eksklusif dengan logo putih seperti corak livery. Velg-nya memadukan logo Supreme dengan label warna, yang juga mewakili karakteristik motor Ducati terkini.

Bagian steering head-nya terdapat nomor progresif model dan animasi khusus key-on di dasbor saat menghidupkan mesin. Sama seperti koleksi Ducati bernilai tinggi lainnya, Streetfighter Supreme ini dikirimkan dalam peti kayu eksklusif, yang di dalamnya terdapat kotak aksesori berisi sertifikat keaslian, penutup sepeda motor khusus, dan semua komponen untuk mengubah motor menjadi konfigurasi dua tempat duduk.

Selain motor, Ducati bersama Drudi Performance juga membuat koleksi apparel teknis untuk yang ingin menguji Streetfighter V4 Supreme di lintasan balap atau di jalur pegunungan. Koleksi apparel ini terdiri dari baju balap Dainese, jaket balap Dainese, helm Arai RX-7 V EVO, dan sarung tangan kulit Spidi C1.

Kemudian, ada koleksi lifestyle yang terdiri dari jaket olahraga, jaket hoodie, baju sepak bola, celana olahraga, dua potong T-Shirt, dan 6 Panel hat. Koleksi ini dijual secara eksklusif melalui saluran Supreme bersama dengan helm dan sarung tangan dari rangkaian seri ini.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Italia: Bagnaia Juara, Jorge Martin Terpeleset

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi