Harley-Davidson Dirt.Road.Track Diikuti 10 Negara, Termasuk Indonesia
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 4 Juni 2024 20:00 WIB
Harley-Davidson Dirt.Road.Track di Thailand. (Dok Harley-Davidson)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kegiatan Harley-Davidson Dirt.Road.Track sukses digelar pada 21-22 Mei 2024 di Bira Circuit, Pattaya, Thailand. Ajang ini dihadiri peserta dari 10 negara di dunia, yakni Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Singapura, Hong Kong, dan India.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sesuai nama, kegiatan ini menghadirkan sesi test ride motor Harley-Davidson di tiga medan berbeda, yakni dirt (tanah), road (jalanan), dan track (sirkuit), dengan bimbingan instruktur Harley-Davidson bersertifikasi. Acara ini juga memberikan sesi panduan produk dan protokol keamanan yang komprehensif bagi peserta.

Para peserta memulai perjalanan melintasi lanskap hijau Pattaya dengan menggunakan motor 2024 Street Glide dan 2024 Road Glide terbaru. Kemudian, peserta juga berkesempatan mencoba model motor sport dan touring Harley-Davidson seperti CVO Road Glide ST untuk di sirkuit balap dan Pan America 1250 Special untuk di lintasan tanah.

Selain itu, model-model terbaru Harley-Davidson lainnya juga tersedia untuk dicoba peserta seperti Fat Boy, Street Bob, Low Rider ST, Breakout, Nighster, dan Sportster. Para peserta juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk melihat secara langsung paintwork edisi terbatas 2024 Tobacco Fade dari Enthusiast Collection.

Peserta juga diberikan kesempatan mengambil konten dengan menggunakan action camera Insta 360, sebagai bentuk kerja sama Harley-Davidson dengan Insta 360.

Model 2024 terbaru dari Harley-Davidson saat ini sudah hadir dan tersedia untuk bisa dicoba di dealer resmi Harley-Davidson di pasar Asia. 

Pilihan Editor: Sempat Kecelakaan dan Ban Depan Bermasalah, Mario Aji Raih Poin di Moto2 Italia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi