Triumph Motorcycles dan Breitling Kolaborasi Motor dan Jam Tangan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 5 Juni 2024 17:00 WIB
Triumph Motorcycles dan Breitling Kolaborasi produksi 270 unit motor dan jam tangan. (Foto: Triumph)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTriumph Motorcycles dan Breitling menghadirkan kolaborasi anyar berupa motor edisi terbatas Triumph Speed Triple 1200 RR Breitling. Memadukan teknologi tercanggih dengan tingkat perhatian tertinggi terhadap detail. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun kedua merek tersebut, yang merupakan inovator di sektornya masing-masing, bekerja sama untuk menciptakan edisi khusus yang bercirikan presisi ekstrim pada penyelesaian akhir, performa unik, dan gaya yang unik, seperti chronograph Breitling Chronomat B01 42 Triumph terbaru, yang tersedia dalam kombinasi untuk sepeda motor.

Mereka yang memilih edisi terbatas Triumph Speed Triple 1200 RR Breitling memiliki kesempatan unik untuk membeli Chronomat B01 Triumph Owners Exclusive di Breitlin.com yang dipadukan dengan sepeda, hanya tersedia untuk dipesan.

Triumph Motorcycles dan Breitling. (Foto: Triumph)

Nick Bloor, CEO Triumph Motorcycles, mengatakan, “Kolaborasi antara Triumph dan Breitling menyatukan dua dunia dan memperkuat hasrat bersama terhadap presisi, kecepatan, dan gaya yang sempurna.”

Setiap jam tangan, dengan pelat jam karbon, tali kulit buaya berwarna coklat, bagian belakang casingnya akan diukir dengan nomor progresif yang sama dengan Triumph Speed Triple Anda.

Terbatas hanya 270 unit di seluruh dunia, All-new Triumph Speed Triple 1200 RR Breitling menampilkan jalur warna yang khas, detail emas yang dilukis dengan tangan, sadel kulit coklat dengan jahitan Perancis, knalpot Akrapovi premium, dan bagian serat serat karbon ultra-ringan.

Gaya Breitling ada pada detailnya: layar starter khusus, logo berukir laser pada lencana yang dipasang di tengah gandar belakang, dan logo khas Breitling di tangki, berwarna emas.

Performanya diklaim kian menyenangkan, Triumph Speed Triple 1200 RR dalam versi ini diperkaya dengan suspensi semi-aktif Öhlins, serta semi-fairing indah yang mengedipkan mata ke trek dan menonjolkan keanggunan cluster lampu depan tunggal yang ikonik.

Jam tangan Breitling Chronomat B01 42 Triumph. (Foto: Triumph)

Georges Kern, CEO Breitling, “Chronomat dan Speed Triple 1200 RR adalah dua contoh yang mewakili standar desain dan performa tertinggi. Dengan Triumph kami berbagi semangat unik yang memadukan seni, keahlian, dan petualangan."

Chronomat B01 42 Triumph dihiasi dengan titanium dan bezel emas merah 18 karat, dengan pelat jam antrasit yang mencerminkan corak sepeda motor, sedangkan detail emasnya mengingatkan pada garpu depan Öhlins pada Speed Triple 1200 RR.

Triumph Speed Triple 1200 RR Breitling Limited Edition baru tersedia mulai Juni 2024 hanya dalam 270 unit, dengan harga di pasar Italia €25.995 atau setara Rp 460,8 juta.

Pilihan Editor: Kolaborasi Ducati dan Supreme Hadirkan Edisi Terbatas Streetfighter V4

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi