Subaru Gelar Pameran Forestyle di Mall Kelapa Gading, Pajang WRX dan Crosstrek
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 6 Juni 2024 09:00 WIB
Pameran Subaru bertajuk Forestyle di Mall Kelapa Gading. (Gooto/Erwan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menggelar pameran mobil bertema Forestyle di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 5-9 Juni 2024. Pameran ini diharapkan mampu mengenalkan fitur dan teknologi Subaru Forester kepada pengunjung di lokasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chief Executive Officer (CEO) Subaru Indonesia Arie Christopher menyebut Forester merupakan salah satu line up unggulan di pasar otomotif Tanah Air. Hal tersebut yang mendorong pihaknya untuk mengenalkan lebih banyak konsumen mengenai keunggulan produk tersebut.

"Kami menggelar Forestyle untuk memperkenalkan fitur dan figure Subaru Forester kepada masyarakat luas. Saya mengundang penggemar otomotif dan Subarist untuk datang," ujar Arie di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 5 Senin 2024.

Selain mengenalkan fitur dan teknologi Forester, namun Subaru juga memajang produk andalan lain di pameran Forestyle, seperti Subaru WRX dan Subaru Crosstrek.

Menariknya, setiap pembelian Subaru Forester di pameran Forestyle berhak mendapat sejumlah benefit, seperti iPhone 15, Macbook Pro M3, paket kamping KZM dan goodiebag menarik.

Bukan hanya itu, Subaru Indonesia juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung yang penasaran mencoba Forester. Mereka yang menjajal kendaraan tersebut akan mendapat hadiah menarik.

"Forester merupakan medium SUV penting di strategi global Subaru. Mobil ini menjadi backbone di banyak negara dan menerima banyak penghargaan atas kemampuannya memberikan nilai di atas harga produk," tutup Arie.

Pilihan Editor: Sempat Kecelakaan dan Ban Depan Bermasalah, Mario Aji Raih Poin di Moto2 Italia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi