Lepas Porsche, Frank-Steffen Walliser akan Jadi Orang Nomor 1 di Bentley
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 6 Juni 2024 22:02 WIB
Frank-Steffen Walliser mengemban tugas sebagai Chairman dan CEO Bentley mulai 1 Juli 2024. (Foto: Audi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAdrian Hallmark yang menyatakan mundur bulan Maret dari CEO brand Inggris Bentley, sedianya akan digantikan oleh Frank-Steffen Walliser. Pria asal Stuttgart ini sebelumnya bertugas di pengembangan produk Porsche.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai informasi Frank-Steffen Walliser pada tahun 2010 mendapat tugas untuk mengembangkan produk masa depan Porsche 918 Spyder. Kesuksesannya pada tahun 2014 menjadikannya menjabat sebagai Head of Motorsport sebelum akhirnya memegang kendali pengembangan Porsche 911 dan 718 pada awal tahun 2019.

Pada tahun 2022 tugasnya semakin berat, karena Frank-Steffen Walliser bertanggung jawab untuk pengembangan seluruh kendaraan termasuk arsitektur kendaraan dan karakteristiknya di Porsche.

“Saya menerima pekerjaan ini dengan penuh rasa hormat dan menantikan tim di Crewe yang telah menunjukkan kinerja mengesankan selama beberapa tahun terakhir,” kata Frank-Steffen Walliser.

Dirinya melanjutkan, “Transformasi berkelanjutan dalam industri otomotif juga akan menjadi tugas besar bagi Bentley, tugas yang dengan senang hati saya lakukan bersama tim. Saya yakin Bentley akan terus menetapkan standar di segmen mewah di masa depan.”

Gernot Dollner, Chairman of the Board of Management of AUDI AG, yang bertanggung jawab terhadap Brand Group Progressive comprising Audi, Lamborghini, Bentley, dan Ducati termasuk Volkswagen Group, menyambut kesanggupan Frank-Steffen Walliser mengemban tugas sebagai Chairman dan CEO pada 1 Juli 2024.

“Dalam diri Frank-Steffen Walliser, Bentley mendapatkan insinyur berpengalaman dengan keahlian produk dan teknologi berbeda serta pengalaman kewirausahaan yang menghadirkan model-model Porsche diwujudkan untuk mobil jalan raya, termasuk Porsche 918 Spyder,” ujar Gernot Dollner.

Dalam perjalanan Bentley menuju menjadi penyedia terkemuka di segmen mewah, pengalaman dan pengetahuan Frank-Steffen Walliser selama bertahun-tahun di segmen mewah akan sangat berharga,” kata Gernot Dollner.

Pilihan Editor: Subaru WRX tS, Ada Campur Tangan STI

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi