ABT Sportsline Racik Audi RS7-S Tembus 720 hp!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 8 Juni 2024 11:57 WIB
Audi RS7-S. (Foto: ABT Sportsline)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaABT Sportsline menghadirkan racikan anyar untuk para pengagum kecepatan dan akselerasi, Audi RS7-S. Kali ini performa mesinnya mampu tembus tenaga hingga 720 hp.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Audi RS7-S racikan ABT Sportsline ini merupakan hasil dari kesuksesan mengemas RS3-S dengan 460 hp, RS4-S bertenaga 510 hp, RSQ8-S berkekuatan 700 hp, dan RS6-S tenaganya juga tembus 720 hp.

Berkat perangkat ABT Power S, mesin standarnya mampu terdongkrak hingga 120 hp dari varian RS 7 Sportback dan RS 7 Sportback Performance. Sedangkan torsi impresif mampu tembus 950 Nm.

Para desain di ABT suguhkan paket aerodinamika yang kesemuanya memamerkan serat karbon mengilap. Penanda model ini terdapat di front lip bertuliskan RS7-S, ditambah kelengkapan side skirts dan rear spoiler.

Sistem gas buang ABT dan diujungnya gunakan stainless steel hitam pekat berdiameter 102 mm. Sebanding dengan tatanan suspensi agar Audi RS7-S ini lebih lincah dan mendukung kedinamisan berkendara. Pelek 22 inci ABT High Performance dibalut ban profil 285/30 R22.

Melalui RS7-S, ABT Sportsline menghadirkan model spesial lainnya yang tidak hanya mengesankan dengan performanya, tetapi juga dengan perlengkapannya yang mewah serta desain yang sporty dan elegan. Paket konversi untuk RS7-S berharga €48.900 atau setara Rp 860 juta.

Pilihan Editor: Toyota Hilux Bertenaga Fuel Cell Hidrogen Sudah Siap Produksi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi