Jeep Wagoneer S Mobil Listrik Perdana untuk Global
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 10 Juni 2024 12:00 WIB
Jeep Wagoneer S Launch Edition punya spesifikasi lebih unggul. (Foto: Jeep)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBattery Electric Vehicle (BEV) perdana global di jajaran Jeep yakni Jeep Wagoneer S sudah ditawarkan kepada konsumen di Amerika Serikat dan Kanada. Tentunya tetap membawa akar sejarah Jeep sebagai mobil offroad lebih terdepan dalam teknologi penggerak 4xe.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski sebagai mobi llistrik, Jeep Wagoneer S ini diklaim tenaganya mencapai 600 hp dan torsi 800 Nm. Perihal akselerasi bisa tembus 0-96 kpj hanya perlu waktu 3,4 detik. Sekali pengisian baterai penuh, Jeep Wagoneer S ini bisa menempuh jarak hingga 482 km.

Jeep brand-exclusive Selec-Terrain traction management system menjadi andalan di Jeep Wagoneer S menimbulkan kepercayaan diri bagi pengendara untuk menerabas berbagai kondisi cuaca dan jalan.

Jeep Wagoneer S hanya perlu waktu 23 menit untuk 20-80 persen. (Foto: Jeep)

Membuat pengisian daya BEV pertama ini menjadi cepat dan mudah bagi pelanggan, Jeep Wagoneer S dilengkapi baterai 400 volt, 100 kWh yang efisien sehingga pemilik dapat mengisi daya kendaraan mulai dari daya 20 % hingga 80% dalam 23 menit (dengan pengisi daya cepat DC).

Pelanggan mobil listrik Jeep Wagoneer S dapat mengakses aplikasi Free2move Charge untuk mencari stasiun pengisian daya dengan mudah, mengaktifkan sesi pengisian daya, dan melacak riwayat pengisian daya.

Penggerak empat roda standar serba listrik menghadirkan dinamika berkendara yang tenang baik di jalan raya maupun di berbagai kondisi jalan. Modul penggerak listrik (EDM) rancangan Stellantis secara independen memberi daya pada roda depan dan belakang untuk respons torsi instan, sementara sistem manajemen traksi Selec-Terrain eksklusif merek Jeep memiliki lima mode berkendara yang berbeda: Otomatis, Sport, Eco, Salju, dan Pasir.

Jeep Wagoneer S punya total layar 45 inci. (Foto: Jeep)

Memulai debutnya pertama kali pada model tahun 2024, Jeep Wagoneer S Launch Edition akan dilengkapi secara eksklusif dengan aksen gelap yang elegan. Menghadirkan gaya dan penyesuaian langsung dari pabriknya, Launch Edition dilengkapi dengan pelek Gloss Black 20 inci, serta elemen eksterior Gloss Black dan abu-abu netral gelap di seluruh bagiannya.

Sebagai mobil listrik, aerodinamis adalah komponen penting dalam persamaan desain secara keseluruhan, diklaim sebesar 0,29 CD. Menjadi terendah dari SUV yang pernah ada, sebagai 15 persen lebih baik dari rata-rata SUV.

Adanya layar terbaik di kelasnya lebih dari total 45 inci, menjadikan penumpang lebih interaktif di segmennya. Selain itu tatanan interior melibatkan tangan terampil sehingga terlihat lebih elegan.

Jeep Wagoneer S Mobil Listrik punya komposisi 5 penumpang. (Foto: Jeep)

Rangkaian lengkap pencahayaan LED yang dapat disesuaikan dengan pengaturan siang/malam hari, ditambah pencahayaan sekitar yang aktif dan langsung dengan hingga 64 warna yang dapat dipilih. Jeep Wagoneer S yang luas dan dapat menampung lima penumpang adalah satu-satunya BEV di segmennya yang memiliki kursi belakang berpemanas standar dan berventilasi standar eksklusif.

Audiophile yang mencari sistem suara premium dan imersif tidak perlu mencari lagi selain Jeep Wagoneer S baru. Berkat kemitraan eksklusif di segmen dengan McIntosh, performa audio khas dihadirkan melalui 19 speaker yang disetel secara khusus. sistem. Didukung oleh amplifier 1.160 watt dan subwoofer 12 inci untuk kualitas bass yang luar biasa.

Jeep Wagoneer S menghadirkan kombinasi lebih dari 170 fitur keselamatan dan keamanan standar yang membantu membuat instrumentasi lebih mudah dilihat dan membantu menghindari tabrakan dengan teknologi bantuan pengemudi yang canggih.

Pilihan Editor: Tesla Cybertruck Racikan UP.FIT, Jadi Petugas Polisi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi