V-Kool Layani Uji Kaca Film Gratis di IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 23 Juli 2009 23:17 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:Sebagai distributor kaca film, PT V-Kool Indo Lestari berusaha untuk membagi ilmu tentang kualitas kaca film kepada masyarakat yang mengunjungi perhelatan Indonesia International Motor Show, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

window test V-KoolDi ajang pameran yang berlangsung 24 Juli - 2 Agustus itu, PT V-Kool tak hanya memberikan pengetahuan ihwal kualitas kaca film semata, tetapi juga mendemonstrasikan cara-cara pengujian kualitas kaca film dengan menggunakan seperangkat alat Window Test.

“Alat ini tidak memihak kepada produk kaca film apapun. Karena itu, kami berani membawa alat ini untuk mengedukasi pelanggan kaca film tentang produk yang benar-benar berkualitas,” kata Linda Widjaja, Direktur PT. V-KOOL Indo Lestari, di Jakarta, Kamis (22/07).

Tak hanya itu, bagi para pengunjung yang berminat untuk melakukan pengujian kaca film mobilnya, PT V-Kool juga menyediakan layanan pengujian. Linda juga menandaskan, pengecekan tersebut diberikan secara cuma-cuma. “Caranya, cukup datang ke booth kami dan ambil nomor urut, selanjutnya teknisi kami akan melakukan pengecekan kualitas kaca film mobil anda,” kata Linda.

Menurut Linda, pihaknya menyediakan waktu 20 menit untuk proses pengecekan tersebut Pengecekan Untuk menguji seberapa tingggi kualitas kaca film yang telah terpasang di mobil konsumen, oleh teknisi dari V-Kool. Pengujian meliputi transmisi cahaya yang masuk ke kabin mobil, transmisi sinar Ultra Violet, serta transmisi sinar Infra Merah.

"Hasil pengecekan ini akan kami catat pada form yang disebut truth finder dan kami serahkan kepada pemilik mobil yang telah ditest tadi, dengan demikian konsumen menjadi lebih paham mana produk kaca film yang benar-benar berkualitas” terang Linda.

ARIF ARIANTO


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi