Yuk, Lihat Pameran Otomotif VW Klasik di Bandung!  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 6 Mei 2010 07:03 WIB
volksfahrer.nl

TEMPO Interaktif, BANDUNG - Volkswagen Club Bandung, akan menggelar pameran otomotif klasik VW yang dimiliki anggotanya dalam parhelatan ulang tahun klub VW Bandung yang ke 28 di Sasana Budaya Ganesa Bandung, Ahad (9/5)."Ada 500 mobil VW yang akan ikut serta dalam pagelaran ini," kata Denny F Kusumah Ketua Volkswagen Club Bandung saat temu wartawan di Bandung, Jawa Barat. Rabu (5/5).

Setidaknya 12 mobil VW jenis cardigan akan dipamerkan dalam helaran club pecinta mobil erofa ini. Mobil VW Cardigan sendiri diindonesia kurang dari 40 unit. Mobil balap klasik VW pertama ini harga dipasaran bisa mencapai Rp 200 juta sampai 1 miliar." Kami  sedang melobi pemilik VW Cardigan yang pernah ditumpangi Presiden Soekarno agar bisa dipamerkan sekalian" ujarnya.

Selain pameran, helaran ulang tahun club VW nantinya juga diisi dengan kampanye car free day. Seluruh anggota club akan bersepeda pada saat Car Free Day yang dilaksanakan bersamaan dengan acara ulang tahunnya.

Club VW Bandung menyiapkan 500 kaos kampanye car free day. Dimana komunitas yang akan bergabung selain anggota VW juga komunitas sepedah ontel dan komunitas bike to work."Tidak ada konvoi kendaraan dalam ulang tahun VW tahun ini, " ujarnya.

Dua negara seperti Singapura dan Malaysia terlibat dalam hajatan klub otomotif ini.  Dari nusantara akan hadir pecinta mobil klasik dari Jakarta dan Jawa Tengah."Ini bukan hanya bersifat hura hura, tapi diisi dengan berbagai kampanye anti narkoba, lalu lintas dan kampanye sosial," katanya.

ALWAN RIDHA RAMDANI

#Pameran

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi