Jupiter Z White Jadi Kendaraan Balap di PON 2012
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 10 Januari 2012 23:30 WIB
Yamaha Jupiter Z White. yamaha-motor.co.id

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha Indonesia secara resmi menjadi sponsor cabang olahraga balap motor Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau, September 2012 mendatang. Produk terbarunya, New Yupiter Z White yang baru diluncurkan bulan inilah yang nantinya bakal dikendarai para pembalap.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia menilai penyelenggaraan pesta olahraga tingkat nasional menjadi momen bagus untuk memasarkan produk teranyar Yamaha Jupiter keenam yang dominan warna putih.

“Tren penggunaan motor berwarna putih di trek balapan yang dilakukan Yamaha melanjutkan tren warna putih pada produk komersil,” kata Indra. Yamaha menyediakan 90 unit motor bebek yang terdiri dari Jupiter Z dan Jupiter MX, masing-masing 45 unit.

Salah satu pembalap Yamaha, Rafid Topan dari DKI Jakarta akan tampil PON Riau nanti. Juara under bone 115 cc Asia Road Race Championship (AARC) 2011 itu akan turun di kelas 115 cc perseorangan dan beregu. Ia ditargetkan merebut emas.

Komentari soal Jupiter Z yang bakal menjadi kendaraannya, Rafiq mengaku tak masalah apalagi dia senang dengan warna putihnya. ”Balapan di PON bakal unik karena ada Jupiter Z putih,” kata Rofiq.

Menurut dia, warna putih jarang digunakan di balapan jadi akan sangat bagus, menarik perhatian dan jadi sorotan.

RINA WIDIASTUTI

#Sepeda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi