Matt Bradley Jadi Bos Ford Asia Tenggara  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 31 Juli 2012 14:27 WIB
Matt Bradley, Presiden Ford ASEAN. foto: Jeannie Purnamasari

TEMPO.CO, Bangkok - Ford Motor Company menunjuk pejabat baru untuk memimpin perwakilan perusahaan di wilayah Asia Tenggara. Pabrikan yang berbasis di Dearborn, Michigan, Amerika Serikat itu mengangkat Matt Bradley sebagai Presiden Ford wilayah ASEAN.

Dalam keterangan tertulisnya, Presiden Ford Asia Pasifik dan Afrika Joe Hinrichs mengatakan Bradley bertanggung jawab dalam mengelola dan mengembangkan operasi di Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Bradley juga bertugas memimpin fase pertumbuhan Ford berikutnya di ASEAN, melalui peluncuran delapan varian baru dalam lima tahun mendatang.

"Ia tahu persis arah yang kami tuju dan apa yang diperlukan untuk terus mendorong momentum pertumbuhan kami," kata Hinrichs, Selasa, 31 Juli 2012.

Bradley menggantikan Peter Fleet yang kini diangkat sebagai Vice President Sales Ford Eropa. Sebelumnya, Bradley menjabat sebagai Vice President Sales, Service and Distribution Ford Asia Pasifik dan Afrika yang berbasis di Shanghai. Ia telah bekerja di Ford selama 23 tahun pada divisi pemasaran.

GADI MAKITAN

Terpopuler:GM Kembangkan Sistem Wi-Fi Pemandu Pengemudi Hyundai Tarik Santa Fe dan Sonata Infiniti Ajak 8 Penggemar Nonton F1 Singapura Ekspor Toyota Melonjak 93 Persen Ford dan Volvo Tarik Mobil Bermasalah Honda Optimistis Penjualan Naik di IIMS 2012

#pergantian direksi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi