Pengemudi Ini Ngebut dengan Kap Mesin Terbuka  
Reporter: Tempo.co
Editor: Aningtias Jatmika TECO
Senin, 7 Oktober 2013 12:30 WIB
Pengemudi Mercedes Benz menaikkan kap depannya ketika mengemudi untuk mengisi baterai. Dailymail.co.uk

TEMPO.CO, Hampshire – Seorang pekerja bengkel dengan sembrono tertangkap kamera tengah mengendarai Mercedes di sebuah jalan dengan kap mesin terbuka. Rupanya, kap itu dibuka dengan sengaja. Ia sengaja membuka kap mobil berwarna biru metalik ini agar tetap bisa mengisi daya mesin sambil terus melajukan kendaraan tersebut.

Dilaporkan laman Daily Mail, Kamis, 3 Oktober 2013, aksi pria ini terekam kamera seorang presenter BBC yang sedang merekam video kendaraan lain di Hampshire, Inggris. “Kami baru saja melewati jalan ini. Dan, saat merekam video, tiba-tiba ada Mercedes dengan kap terbuka yang melaju searah dengan kami,” tutur Jon Cuthill, si presenter BBC.

Mobil dengan kap terbuka itu melaju dengan kecepatan 80,5 kilometer per jam. Ada sebuah celah kecil di kap sehingga memungkinkan pengendara untuk tetap bisa melihat ke arah jalan. Namun, tentu saja, hal ini bisa membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain.

Video yang direkam Jon telah menarik banyak perhatian, termasuk si pemilik bengkel Mercedes di Winchester, Jon Head. Ia menyadari itu adalah kendaraannya yang dikemudikan oleh stafnya. Tentu saja, ia langsung menindak tegas kelalaian ini.

Si pengemudi yang belum diungkapkan identitasnya ini langsung diberhentikan. Sementara itu, dengan bantuan polisi, Jon tengah menyelidiki apa motif di balik aksi berbahaya ini.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Berita Terpopuler LainnyaAdik Atut Dicokok, Awal Runtuhnya Dinasti Banten Mobil Mewah Adik Atut Sering Ngebut Malam Minggu5 Wilayah Banten di Bawah Klan Atut Chosiyah Ketua KPK Tak Takut pada AtutRatu Atut Punya Rumah Mewah di Bandung

#Internasional-Inggris

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi