Honda Odyssey Generasi Lima Meluncur  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Rabu, 8 Januari 2014 12:38 WIB
Honda Odyssey (Dok. Honda)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor meluncurkan multipurpose vehicle (MPV) All New Honda Odyssey. "Ini generasi kelima dari Honda Odyssey," kata Presiden Direktur Honda Prospect, Tomoki Uchida, Rabu, 8 Januari 2014.

Menurut Tomoki, generasi pertama Honda Odyssey diperkenalkan pada 1995, disusul empat tahun kemudian dengan generasi kedua. Pada generasi kedua, Honda mempertahankan fitur-fitur andalan seperti electric flat folding third row seat.

Honda Odyssey generasi tiga dan empat diluncurkan pada 2005 dan 2010. Tomoki mengklaim varian-varian tersebut berhasil mempertahankan posisi sebagai pemicu tren dari sisi desain dan teknologi untuk MPV premium. Seluruh varian tersebut membukukan penjualan 2.292 unit.

All New Honda Odyssey dibanderol Rp 599 juta untuk tipe 2,4 liter dan Rp 699 juta untuk tipe 2,4 liter Prestige. Mobil ini dilengkapi fitur baru seperti multi view camera assist, blind spot information, cross traffic monitor, dan smart parking assist system.

Multiview camera assist berfungsi untuk memudahkan pengemudi memarkir kendaraan melalui monitor. Sedangkan blind spot information merupakan sistem sensor pada bumper belakang untuk mendeteksi posisi kendaraan. Cross traffic monitor berguna untuk mendeteksi bahaya saat pengemudi hendak memundurkan kendaraan di area parkir, sementara smart parking assist system bisa memandu pengemudi untuk memarkirkan kendaraan melalui kamera pada sistem audio.

MARIA YUNIAR

TerpopulerAbraham Samad Marah Anas Mangkir Diperiksa KPKUang Suap Rudi Mengalir ke Sutan BhatoeganaAnas Sudah di Area Gedung KPK, Kenapa Tak Masuk?Bantah ke Cikeas, Denny Tuntut PPI Minta MaafFarhat Abbas: Deddy Minder Acaranya Diambil-alihJokowi Senyum-senyum Dipanggil Calon PresidenMicrosoft: Xbox One Terjual 3 Juta Unit

#Penjualan Mobil
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi