Lorenzo Ucapkan Selamat Natal Berbahasa Indonesia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Nurdin Saleh TNR
Kamis, 25 Desember 2014 05:42 WIB
Pembalap dari tim Yamaha Jorge Lorenzo, menyemprotkan sampanye saat melakukan selebrasi setelah berhasil finish diurutan pertama di sirkuit Aragon do Alcaniz, 28 September 2014. AP/Manu Fernandez

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap MotoGP Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengucapkan selamat Natal dalam banyak bahasa, salah satunya bahasa Indonesia. Ucapan tersebut di-posting Lorenzo melalui akun instagramnya, jorgelorenzo99.

"Merry Christmas, Feliz Navidad, Buon Natale, Joyeux Noel, dan Selamat Natal," tulisan dalam foto Lorenzo.

Foto itu berlatar belakang dirinya yang sedang di arena balap, seperti yang dilansir Tempo dari Instagram, Kamis, 24 Desember 2014.

Posting-an tersebut mendapat banyak respons. Salah satunya dari Indonesia, "Raise up next season #semakindidepan," tulis akun faried_alfian. Posting-an ini mendapat 8 juta like dan ribuan komentar.

Awal bulan lalu, Lorenzo sempat berkunjung ke Indonesia. Juara dunia MotoGP dua kali ini hadir dalam rangka meramaikan Yamaha ASEAN Cup Race ke-11 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor. Kunjungan tersebut adalah kunjungan ke-10 bagi pembalap asal Spanyol tersebut.

TIKA PRIMANDARI I INSTAGRAM

Berita LainRamos, Casillas, dan Ancelotti Pesta Sampanye  Jonas Gutierrez, Tak Patah oleh Kanker Testis  Natal, Sepak Bola, dan Puisi Gencatan Senjata  

#MotoGP
#Jorge Lorenzo

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi